Idoy Ratmadi Semakin Yakin Mengungguli Ahmad Riza Patria dan Faizal Safa

  • Bagikan

ANALISNEWS, JAKARTA – Bertempat di Paringi Cafe, Kemang Pratama Bekasi, Idoy Ratmadi memulai acara Ngopi Bareng Idoy pada jum’at malam 23 Oktober 2020, yang rencananya akan diadakan setiap tiga hari sekali di tempat yang berbeda di wilayah jabotabek.

Dalam kesempatan itu Idoy Ratmafdimenyampaikan program-programnya dengan santai dalam format diskusi, dimana setiap yang hadir bebas bertanya dan mengemukakan pendapatnya, yang dijawab dengan lugas dan baik.

Acara tersebut dihadiri alumni-alumni dari lintas angkatan & jurusan.

“Saya terharu, banyak teman dari lintas angkatan datang dan mau peduli dengan keberadaan INI ISTN. Semua ide dan saran teman-teman baik dari angkatan senior maupun yang muda, sangat masuk akal dan menyentuh. Semua ingin INI ISTN bangkit dan berguna bagi semua, bukan untuk segelintir orang, karena hal itulah yang selama ini dirasakan.” Papar Idoy.

Berbagai usulan muncul, terutama dari angkatan-angkatan muda yang sengaja hadir untuk mewakili angkatan & jurusan mereka yang selama ini hampir apatis dengan keberadaan INI ISTN.

“Setelah ketemu & diskusi langsung dengan bang Idoy, timbul lagi semangat kami untuk bersama-sama menghidupkan organisasi Alumni ini. INI ISTN harus menjadi bermanfaat bagi semua Alumni ISTN. Itu yang paling penting” ungkap Deny, Alumni Mesin 91 yang sengaja hadir mewakili angkatannya.

“Insya Allah, harapan kita sama, tujuan kita sama, yaitu agar INI ISTN bermanfaat bagi rekan-rekan dan banyak orang.. INI ISTN milik kita semua, mari kita bahu membahu dan selalu saling mengingatkan, bahwa kita bergerak bukan untuk tujuan pribadi, tapi untuk kemasylahatan bersama. Dengan begitu, kita semakin yakin bahwa kemenangan sudah di depan mata.!” Tuyup Idoy.

  • Bagikan