Imperfect (Karir, Cinta dan Timbangan) Masuk Nominasi Asian Academy Creative Award untuk Best Comedy Programme!

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SELEBRITY – Kabar mengembirakan baru saja disampaikan oleh Ernest Prakasa melalui instagram pribadinya bahwa film ber-genre comedy yang ia sutradarai berhasil menjadi salah satu nominasi dari penghargaan bergengsi dari Asian Academy Creative Award setelah memenangkan kategori Nasional.

Film berjudul Imperfect (karir, cinta dan timbangan) yang disutradarai langusng oleh Ernest diperankan oleh Jessica Mila sebagai Rara dan Reza Rahardian sebagai Dika. Dikutip dari portaljember.com, film ini berkisah tentang seorang wanita bernama Rara yang memiliki bobot tubuh yang besar. Ia mendapatkan perlakuan diskriminatif dari orang-orang sekitarnya karena hal tersebut termasuk kawan-kawannya. Ditempat bekerja, ia diminta menggantikan posisi atasannya dengan syarat ia harus menurunkan berat badannya. Dan disanalah segala perjuangan dari Rara dimulai.

Bacaan Lainnya

Tentu saja hal ini merupakan pencapaian besar dari Ernest dan siap untuk pertarungan lebih jauh dengan negara-negara lain untuk pemilihan Best Comedy Program.

“Buat temen-temen yang belum tau, @asianacademycreativeawards adalah ajang penghargaan film paling bergengsi di Singapura yang juga merupakan partner resmi dari MPA (Motion Pictures Association), asosiasi studio film terbesar di Hollywod. Dengan memenangkan kategori nasional, maka #FilmIMPERFECT akan mewakili Indonesia untuk berhadapan dengan film-film lain dari benua Asia. Selamat buat @starvisionplus serta seluruh kru & pemain, kalian luar biasa.” Tulis Ernest.

Berikut daftar nominasi film untuk kategori Best Comedy Performance dan Best Comedy Programme 2020 dari beberapa negara di Benua Asia.

Best Comedy Performance

  1. India Rosh Joshi – Wake N Bake
  2. Malaysia Melissa Campbell – Kopitiam: Double Shot
  3. Singapore Hirzi Zulkiflie – Stand UP! Asia
  4. Taiwan Judy Chou – Moonlight Romance

Best Comedy Programme

  1. India The Week That Wasn’t
  2. Indonesia Imprefect : Karier, Cinta & Timbangan
  3. Korea Zoo
  4. Malaysia Kopitiam :Double Shot
  5. Singapore She’s A Terrorist And I Love Her
  6. Thailand Sucker Kick

Kita doakan film Imprefect : Karier, Cinta & Timbangan bisa memenangkan penghargaan untuk Best Comedy Programme ya! (*)

 

Pos terkait