Irene Red Velvet Tulis Permintaan Maaf Atas Kasus yang Terjadi Pada Stylistnya!

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, SELEBRITY – Nama Irene Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di sosial media yang menyebutkan bahwa stylistnya telah membuat sebuah tulisan mengenai kegeramannya pada salah satu artis wanita yang memiliki kepribadian kasar dan berlaku tidak pantas padanya dengan memberikan informasi #psycho dan #monster diakhir postingannya.

Sempat menduga-duga bahwa artis wanita yang dimaksud adalah Irene Red Velvet, akhirnya Irene buka suara lewat sosial media instagramnya. Ia mengakui kesalahannya dan telah meminta maaf kepada stylist tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini Irene. Saya sangat menyesal atas sakit hati penata gaya dengan sikap saya yang bodoh dan unhaeng-Eulo. Saya telah dibantu banyak orang yang bekerja sama sampai saya berada diposisi ini, dan saya menyesal dan merenungkan sakit besar dengan tindakan yang tidak dewasa. Melihat kembali terakhir kali melalui pekerjaan ini, saya malu karena kekurangan orang, dan saya merasa sangat berharga dari staf. Saya akan berpikir dan bertindak lebih hati-hati agar hal ini tidak terjadi di masa depan. Saya sangat menyesal kepada kalian semua yang mendukung saya dan kalian semua yang mendukung saya.”

Pihak SM Entertainment juga ikut menanggapi permasalahan tersebut dan membuat pernyataan resminya bahwa Irene sangat menyesali perbuatannya dan meminta maaf langsung kepada stylistnya.

“We would like to comment on the online post made by the stylist about Irene. Irene met up with the stylist this afternoon in person and sincerely apologized for the pain taht she caused with her rash and emotional behavior. She is feeling apologetic for causing many people concern with her immature image. We also accept responsibility for this, and we cannot forget the efforts made by the staff and people we work with for both the company and the artists. We will work hard ro ensure this does not happen again to the people we work with. Once again, we would like to apologize for causing concern.”

Selang baru satu jam diposting di sosial media miliknya, sebanyak 50.851 komentar telah memenuhi kolom komentar Irene mengenai permintaan maafnya tersebut. Banyak dari para fans yang menyayangkan hal tersebut tetapi bangga pada Irene yang langsung meminta maaf kepada stylist atas perlakuannya.

“Mistakes are a part of human’s life, learn from it, be a better person. I support you.” @chantallaxtita

“OMG It’s okay! We can understand Irene. You are a human just like us and got some issued which leads to ungrateful behaviour. Stay safe.” @redvelvets.tv

“What matters is how you have improved from time to time and accepted your own mistake. Stay strong.” @t3dd3h

Para fans juga merasa kagum dengan keberanian Irene untuk mengakui kesalahannya tersebut dan mengapresiasi keberaniannya. Namun akibat permasalahan ini nama Irene menjadi trending topik utama Twitter Indonesia dalam jangka waktu yang cukup lama. Semoga dengan adanya konfirmasi dari permasalahan ini Irene dan grup Red Velvet tidak berlarut dan bisa kembali seperti biasa. Semangat terus Irene! (*)

Pos terkait