Ketua PAC PBB beserta Pengurus dan Anggota Melayat atas Meninggal Budiman Simanjuntak (Opung Ni Si Doli)

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, PANAI TENGAH – Ketua Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Panai Tengah beserta pengurus dan anggota melayat atas meninggalnya Budiman Simanjuntak (60) (Opung Ni Si Doli), di Desa Sei Siarti, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara pada Rabu (28/10/2020).

Dalam giat sosial dimaksud Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) MRilot Siregar Didampingi Wakil ketua PBB Panai Tengah Sopar Silitonga, Sekertaris PBB Panai Tengah Komi H Nainggolan, Anggota Korlab H M M T Naibaho, Humas PBB Panai tengah Crya Br Sembirng, beserta anggota yang hadir dan ikut melayat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Panai Tengah Marilot Siregar menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Budiman Simanjuntak (Opung Ni Si Doli) yang tutup usia (60).  “Semoga amal ibadahnya dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan begitu juga dengan keluarga yang ditinggalkannya selalu di beri kesabaran,” ucap ketua PP Panai Tengah.

Lanjut ketua PBB Panai Tengah dalam penyampaian ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan agar kelalu sabar mengahadapi ini semua, dan kepada keluar anak, cucu yang ditinggalkan harus selalu mendoakan Opung Ni Si Doli yang telah menghadap sang pencipta. “Karena dengan doa kita dapat membalas kebaikan kebaikan orang tua kita ini, selalulah berbuat baik kepada sesama, dan selalu membantu lah kepada sesama yang membutuhkan bantuan kita, dan rajinlah beribada, karena kita yang hidup ini pasti akan mati tapi kita belum tau kapan kita akan mati,” nasehat ketua PBB Panai Tengah.

Dari pantauan awak media, anggota PP Kecamatan Panai Tengah sembari memikul maya menerikan PPB dijawab dengan serentak satu rasa, PBB di jawab Satu Jiwa, NKRI dijawab dengan serentak lagi, harga mati. (*)

Pos terkait