KPU Kabupaten Kotabaru Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPT Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KOTABARU, KALSEL – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotabaru Zainal Abidin menyampaikan hasil rapat pleno terbuka terkait pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan – Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, di Ballroom Hotel Rattan Iin Banjarmasin, Sabtu (17/10/20).

Rapat pleno digelar terkait rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Pasil Perbaikan (DPSHP) dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Diawali penyampaian hasil rekapitulasi DPSHP masing-masing PPK kemudian dilanjutkan tanggapan dari Bawaslu dan Tim Kampanye Pasangan Calon (Paslon), dan secara resmi di tetapkan DPT. “Menetapkan DPT pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Selatan, di tahun 2020,” ucap Ketua KPU kotabaru. saat membacakan hasil pleno melalui WhatsApp nya.

DPT Kabupaten Kotabaru menetapkan sebanyak 2.793511 pemilih dengan rincian, pemilih laki-laki sebanyak 107.961, dan pemilih perempuan 101.240, jumlah tempat pemungutan suara (TPS) sebanyak 892. yang tersebar Kel/desa sebanyak 202, di 21 kecamatan se Kabupaten Kotabaru. (zn)

Pos terkait