Krystal Jung Dikabarkan Resmi Keluar dari SM Entertainment!

  • Whatsapp
Spread the love

ANALISNEWS, SELEBRITY – Isu keluarnya Krystal sudah beredar luas sejak pertengah Agutus lalu namun SM masih terus berusaha mempertahankan kontrak kerjasama dengan Krystal. Baru beberapa waktu belakangan ini, sosial media Twitter dihebohkan dengan pernyataan resmi dari beberapa akun twitter Korean vibes seperti @officialalkvibes @infodrakor_id hingga @FaktaKPopIndo mengabarkan bahwa ia telah resmi keluar dan bergabung dengan H&Entertainment.

H&Entertainment merupakan agensi dari artis dan aktor besar seperti Son Dambi, Jung Ryeowon, Kang Minah, Kwak Donghyeon dan lainnya. Menurut coppamagz mengutip dari Donga.com, agensi [email protected] Entertainment memberikan sambutan selamat datang untuk kontrak kerjasamanya dengan Krystal.

Bacaan Lainnya

“Kami senang bisa bersama dengan Soojung, artis serba bisa, dan memulai awal baru untuk perubahan dan lompatan ke depan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya sehingga ia dapat menunjukkan akting yang lebih dalam melakukan banyak aktivitas.”

Para Fans banyak yang mendukung keputusan Krystal dan mengharapkan yang terbaik untuk apapun yang telah dipilihnya.

“Krystal masih muda, masih sangat mampu buat explore kemampuannya sendiri. Ital tau yang terbaik buat dirinya sebagai fans, gua akan selalu dukung apapun keputusan Krystal. Take care baaby jung,” @bodoamatlahhh.

“Gak tau mau gimana. Seneng sih Krystal left tapi sedih juga f(x) beneran gak ada harapan. Semangat kaka Krystal. Have fun diagensi baru,” @DoubleSJ4.

Sejauh ini SM Entertainment belum memberikan konfirmasi terkait hengkangnya Krystal dari Agensi mereka. Apapun langkah yang diambil semoga Krystal selalu sukses untuk kedepannya ya! (*)

 

Pos terkait