LSM PAKAR Lahir dari Rakyat Berbuat untuk Rakyat Bersama Menangkan Boby -Aulia

  • Whatsapp
Spread the love

ANALISNEWS, SUMUT – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pakar harus menjadi ikon paradigma baru membawa Kota Medan kearah yang lebih baik. Sehingga, keberadaan LSM yang ada di Kota Medan dapat menyatukan visi-misinya dengan pemimpin yang akan membawa perubahan Kota Medan dari rakyat untuk rakyat.

Demikian dikatakan Aulia Rahman Paslon no urut 2 Wakil Walikota Medan mewakili Bobby Nasution saat menghadiri konsolidasi LSM Pakar bertempat di Avros Park Polonia Medan, Kecamatan Medan Polonia, Selasa (13/10/2020) yang turut didampingi Penasehat Tim Pemenangan Bobby-Aulia dan juga Penasehat LSM Pakar, Dr Maruli Siahaan, SH., MH., dan Sui Antonius Siahaan beserta rombongan.

Bacaan Lainnya

LSM Pakar sendiri langsung dihadiri Ketum DPP LSM Pakar Indonesia, Atan Gantar Gultom didampingi Sekum DPP LSM Pakar, Rossi, S.Pd., M.Pd., Sekjen DPW Prov. Sumut, Ketua DPC LSM Pakar, serta seluruh pengurus dan seluruh sub bagian LSM Pakar.

Aulia Rahman mengingatkan, LSM Pakar harus memiliki visi-misi yang sama. Artinya, LSM Pakar untuk lebih militan melakukan monitoring dan pendataan terhadap masyarakat yang menjadi peserta pemilih pada pesta demokrasi Pilkada Kota Medan priode 2020-2024.

Hal terpenting sambung Aulia, program Paslon no urut 2 Bobby-Aulia ada 3 hal yakni, pendidikan, kesehatan dan agama. Dalam memilih pemimpin harus yang perduli dan dibutuhkan masyarakat untuk masyarakat. Apalagi Kota Medan merupakan baromoter dalam hal pembangunan.

“Berfikir cerdas dalam mengawal apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat sebagai bagian program pemerintah diantaranya pendidikan, kesehatan dan agama. Karena hal ini merupakan pondasi bagi anak bangsa membawa perubahan yang lebih baik, membangun Kota Medan,” ujar Aulia.

Sembari mengingatkan masyarakat jangan terjerumus dengan isu yang tak jelas. Jadilah masyarakat yang lebih jeli. Artinya, jadilah jati diri sendiri untuk tidak cepat percaya dengan hal yang dapat menjerumuskan diri sendiri. Sehingga salah memilih pemimpin.

“Berfikir secara cerdas untuk melakukan perubahan Kota Medan kearah yang lebih baik dari sebelumnya. Jangan mau dimanipulasi politik untuk kepentingan oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya seraya mengatakan bila kelak Paslon No urut 2 terpilih sebagai Walikota-Wakil Walikota Medan, dirinya meminta LSM Pakar untuk tidak memutus komunikasi dan harus menegur serta mengkritik saat kepemimpinannya.

Penasehat Tim Pemenangan Pasalon no urut 2 Bobby-Aulia dan juga Penasehat LSM Pakar, Dr Maruli Siahaan, SH., MH., menyempatkan memberikan arahan.

“LSM Pakar yang lahir dari rakyat dan berbuat untuk rakyat. Komitmen yang telah disepakati memenangkan Paslon no urut 2 harus suci, tulus dan ikhlas memberikan dukungan kepada Bobby-Aulia menjadi Walikota-Wakil Walikota Medan priode 2020-2024,” ujarnya.

“Untuk mendapatkan dan menyatukan visi-misi memenangkan Paslon no urut 2, LSM Pakar harus mengawali dengan bekerja dari rumah sendiri kemudian barulah diluar rumah untuk mengajak masyarakat memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan Kota Medan lebih baik dari rakyat untuk rakyat. Lakukan pemetaan dan data masyarakat dimana tinggal. Sampaikan visi-misi no urut 2 Bobby-Aulia agar masyarakat mengenali sosok pemimpin Kota Medan kedepan,” ujar Maruli Siahaan.

Namun begitu, Maruli juga memberikan masukan kepada Paslon no urut 2 apabila menjadi pemimpin harus lebih memperhatikan kondisi Kota Medan untuk lebih baik yang dapat menjadi pemimpin pelayan masyarakat.

Lanjut Maruli, LSM Pakar harus dapat menjadi penyambung lidah masyarakat dan pemerintah untuk merubah pradigma Kota Medan lebih baik dari hal-hal yang kecil untuk bersama membangun Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Ketua Umum (Ketum) DPP LSM, Atan Gantar Gultom dalam sambutan awalnya mengajak seluruh pengurus LSM Pakar yang hadir tetap solid dan semangat untuk menyatukan visi-misi memenangkan Paslon no urut 2 Boby-Aulia.

Atan Gultom memaparkan dihadapan rombong Paslon no urut 2, LSM Pakar lahir dan terbentuk untuk membantu pemerintah dan memberikan perbaikan yang nantinya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Tentunya dengan kepemimpinan Bobby-Aulia yang maju pada Pilkada Kota Medan periode 2020-2024 mendatang pungkas Atan Gultom keberadaan LSM Pakar akan tetap menyatukan visi-misi memenangkan Paslon no urut 2 yang berpihak dari rakyat untuk rakyat,” ungkap Atan Gultom. (*)

Pos terkait