Mahasiswa dan Polisi di Kampar Bagikan 1000 Masker kepada Masyarakat Saat Demo Tolak UU Cipta Kerja

  • Whatsapp
Spread the love

ANALISNEWS, KAMPAR, RIAU – Kamis siang (8/10/2020), ada hal menarik saat berlangsungnya aksi demo menolak UU Cipta Kerja (Omnibus Law) yang digelar kelompok mahasiswa AMK (Aliansi Mahasiswa Kampar) dan LMND (Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi) di sekitar Bundaran Balai Bupati Kampar.

Usai melakukan orasi menyampaikan penolakan terhadap UU Cipta Kerja, para mahasiswa ini bersama petugas Kepolisian dari Polres Kampar yang mengawal aksi ini, membagikan masker kepada masyarakat yang melintas didepan bundaran tempat berlangsungnya aksi demo ini.

Sekitar 1000 masker disiapkan dan dibagikan kepada masyarakat, pada kesempatan ini petugas dan mahasiswa sama-sama mengingatkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

Tampak para mahasiswa ini membaur dengan petugas dalam suasana penuh keakraban, kegiatan aksi penyampaikan pendapat menolak UU Cipta Kerja ini sendiri berlangsung dengan tertib, puluhan personel Polres Kampar dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK hadir langsung ditengah mahasiswa untuk mengawal aksi ini. (Arwansyah/ humas polres Kampar)

Pos terkait