Masyarakat Kecamatan Winong Menolak Demo Anarkis Karena Cinta Damai Demi Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, PATI – Dilansir melalui Kapolsek Winong Iptu Agung Suharyono, S.H melalui Kasi Humas Polsek Winong Aiptu Arif, Kecamatan Winong menolak segala bentuk aksi anarkis dan bertekad membawa negeri lancang kuning kembali ke posisi ‘zore’ Covid-19.

Komitmen itu pun sama-sama dilaksanakan Deklarasi Menolak Demo Anarkis dan Hindari Kerumunan Masa Untuk Meminimalisir Penyecaran Covid 19, acara dilaksanakn di Desa Winong Kecamtan Winong, Senin 19 Oktober 2020 , dimulai pukul 09.30 sampai selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ketua Pasopati Kecamatan Winong Sudarsono,Ketua PPDI Kecamatan Winong Sipomo,Perwakilan WWC NU Kecamatan Winong Ashari, Ketua Banser Satkoryon Winong Muh. Samsul Hadi dan Perwakilan Karang Taruna Kecamatan Winong.

“Dengan ini kami bertekad untuk berperan aktif menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Winong dan akan senantiasa menjaga marwah Kota Kecamatan Winong untuk menolak segala bentuk anarkis serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” isi deklarasi yang dibaca secara bersama-sama.

Selesai deklarasi secara bersama sama acara dulanjutkan memasang sepanduk yang bertuliskan ,” Masyarakat Kecamatan Winong Menolak Demo Anarkis Karena Kami Cinta Damai Dan Mematuhi Protokol Kesehatan Covid,” Acara berjalan lancar dan aman terkendali.

( ctr ).

 

Pos terkait