Memasuki Hari Kampanye, Tim Ahmad Riza Patria Ngebut, Idoy Ratmadi Malah Santai

  • Bagikan

ANALISNEWS, JAKARTA – Jelang 1 hari dimulainya waktu kampanye Ketua INI ISTN pada 11 sd 28 Oktober, hampir semua tim calon kandidat mulai ngebut untuk kampanye di medsos guna meraih suara, termasuk tim Ahmad Riza Patria, sang kandidat yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ditemui disela-sela kegiatannya saat bermain basket di bilangan senayan bersama beberapa tokoh nasional seperti Sandiaga Uno dan Abdullah Gobel, Idoy Ratmadi, calon kandidat yang dianggap sebagai kuda hitam, dengan santai berseloroh :
“Ngebut kampanye? Kalau saya setiap hari juga selalu berhubungan dengan para alumni, yang muda maupun yang senior2. Terutama ke yang senior, insya Allah saya selalu rutin datang kepada mereka. Jadi ya santai aja. Dan saya ngga terlalu ngandelin kampanye medsos kok.”

Ditanya, apa tidak khawatir suaranya direbut kandidat lain? Kembali dengan rileks sambil megang2 bola basket, Idoy Ratmadi menjawab :
“Itulah kampanye mereka, meraup suara dengan segala cara. Bagi saya, saya hanya ingin berbuat baik dengan menjaga silahturrahmi. Kalau dipilih sama teman2, itu bonus dari Allah. Dan insya Allah, kemenangan pasti memihak kepada kami.” (*) 

  • Bagikan