Menyambangi Markas IKC, Idoy Ratmadi Mengungkapkan Keyakinannya Bisa Mengungguli 2 Kandidat Lain

  • Bagikan

ANALISNEWS, JAKARTA – Memenuhi undangan ISTN Karate Club (IKC) di basecampnya di bilangan Senayan, kandidat no.3 INI ISTN Ir Ratmadi/Idoy didampingi tim suksesnya, Ir. Nila Kusumastuti dan jajarannya.

Diskusi NGOPI Bareng Idoy, berlangsung santai. Dimana Idoy Ratmafi dan rekan-rekan sambil membawa berbagai macam kue hasil produksi rekan-rekan sesama alumni, untuk diperkenalkan sekaligus dicicipi sebagai hidangan.

Seperti biasa, Idoy Ratmadi menyampaikan program-progam kerjanya sambil berdiskusi dan menerima masukan-masukan dari IKC.

“Tujuan semua kandidat pasti baik. Kami dari IKC memang mengadakan pertemuan-pertemuan kepada semua kandidat. Bedanya, pada kandidat 1 & 2 kami yang mendatangi. Tapi untuk kandidat 3, bang Idoy ini, kami merasa tersanjung sekali. Karena kami yang didatangi.!” ungkap Ir. Mahdi Shahab, mewakili rekan-rekan IKC.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan program2nya, Idoy Ratmadi pun mengungkapkan :
” Kami akan mengangkat bang Ahmad Riza Patria dan bang Faizal sebagai Ketua Badan Kehormatan, pada saat kami.memenangkan kontestasi di Mubes INI. Mereka adalah aset bagi Alumni, sudah selayaknya mereka ditempatkan ditempat yang lebih terhormat dari posisi Ketua Umum, bukan dibawahnya.!” ucap Idoy mengakhiri acara pertemuan tersebut. (*)

  • Bagikan