NGOPI Dekat Kampus ISTN, Idoy Menyatakan Sikap Menanggapi Kekisruhan Kepanitiaan MUBES INI ISTN

  • Bagikan

ANALISNEWS, JAKARTA – Bertempat di Kedai Bang Vian, di bilangan Srengseng Sawah Jakarta Selatan, yang nota bene hanya berjarak sekitar 3 km dari Kampus ISTN, Idoy Ratmadi menerima dengan antusias kehadiran senior maupun junior yang kebetulan bertempat tinggal di sekitar wilayah tersebut.

Banyak sekali hal yang didiskusikan, mulai dari program-program kerja, keadaan ekonomi para alumni, sampai mencari inovasi untuk memberikan sumbangsih dan pemikiran-pemikiran kepada kampus.

Namun ada hal yang sangat krusial dalam acara tersebut, yang justru ditanyakan oleh senior-senior di ISTN.

“Terhadap kekisruhan mengenai kepanitiaan MUBES INI ISTN yang terjadi, bang Idoy gimana tanggapannya?” tanya Pahlevi, alumni Mesin 82.

“Wah, berat nih bang. Tapi gapapa, saya coba jelasin ya soal sikap kita. Beberapa hari lalu, kami sering mendapat ajakan ini-itu melalui WA atau telpon dari kedua belah pihak, sebut aja sisi A dan sisi B. Nah, karena kami tidak ingin menambah kisruhnya keadaan, saya bersama tim sepakat untuk bersurat kepada semua pihak, yang intinya menyatakan bahwa untuk sementara kami tidak bisa mengikuti/menjalankan proses Mubes INI ISTN, sebelum clearnya masalah di kepanitiaan,” jelas idoy.

“Ranah tersebut bukan ranah kita sebagai kandidat, jadi kami persilahkan kepada pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan masalahnya dulu. Mohon maaf. Setelah itu, baru kami siap melanjutkan proses Mubes ini,” lanjut Idoy yang juga dibenarkan oleh ketua timsesnya, Nila Kusumastuti. (*)

  • Bagikan