Nikita Willy Jawab Pertanyaan Seputar Pernikahannya!

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SELEBRITY – Nikita Willy akhirnya menikah dengan pujaan hatinya, Indra Priawan pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu. Diketahui bahwa sang suami adalah anak dari direktur Blue Bird Group dan dikenal cerdas. Saat pernikahan mahar yang diberikan tidak main-main, yakni berupa satu set perhiasan emas dengan berat 75 gram dengan berlian 9 karat menghiasinya seperti yang sebutkan saat ijab kabul berlangsung.

“Saya nikahkan dan kawinan saudara ananda Indra Priawan Djokosoetono bin Chandra Soeharto. Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya bernama Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas sebesar 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat solat dibayar tunai.” ucap paman Niki yang langsung disambut oleh Indra Priawan dengan lantang.

Karena sosial media banyak dipenuhi oleh informasi pernikahan mewah sekaligus momen-momen pernikahannya dari Niki dan Indra, Nikita Willy akhirnya membuka pertanyaan seputar pernikahan di instargarm pribadinya. Sebanyak 4 penjelasan disampaikan langsung oleh Nikita Willy baik berupa dekorasi maupun hal-hal lainnya. Berikut keempat pertanyaan dari para fans!

  1. Kenapa dari awal lamaran, prewed hingga nikah menggunakan kebaya dan make-up artist dari orang yang berbeda-beda?

“Karena make up dan design pakaian adalah karya ‘seni’ jadi saya ingin di hari-hari special saya melihat karya dari tangan orang yang berbeda-beda yang saya idolakan ‘karya seninya’ pemilihan designers dan mua sudah saya pilih dari awal tahun (walaupun belum tau akan dilamar dan nikah tahun ini.) Tapi selalu ingin memakai karya orang-orang hebat yang berpartisipasi di acara-acara special saya.”

  1. Kenapa design pelaminan ada 2 gajah?

“Melambangkan gajah Sumatera dari Taman Nasional Waykambas Lampung. Kampung halaman Indra. Kalu dilihat secara detail design logo, kotak souvenir, invitation dan lain-lain adalah motif Tapis Lampung dan Songket Minang.”

  1. Siapa yang memilih warna-warna design dalam pernikahan?

“Aku dan Indra bilang sama wedding stylist @alexandergotama kalau kita mau warna yang bold untuk pernikahan karena saat lamaran udah memakai warna-warna nude dan soft. Kita mau pernikahan sangat traditional dengan touch modern. Kita mau perpaduan warna yang belum orang-orang pakai. Dan jadilah seperti kemarin dari warna decor, baju keluarga, baju bridesmaids groomsmen, bunga dan warna-warna lainnya.”

  1. Ada ritual-ritual yang kamu lakukan sebelum acara pernikahan?

“Aku bener-bener ngikutin semua kata orang tua jadi ritual yang aku lakukan bisa dibilang old school tapi aku suka! Dari harus ngaji setiap hari sampai khatam, puasa, dipingit, dzikir saat make-up, mandi kembang.”

Semoga Niki dan Indra bisa menjadi keluarga yang selalu harmonis dan dikelilingi oleh kebahagiaan hingga akhir hayat ya! Selamat untuk Niki dan Indra! (*)

 

 

Pos terkait