Pemda Kabupaten Mukomuko Kembali Salurkan BLT-DD pada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, BENGKULU – Pemerintah daerah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu melaluhi dinas terkait saat ini telah kembali menyalurkan bantuan pemerintah berupa BLT-DD pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Saat ini, emua desa sebanyak 148 desa di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu telah membagikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap ketiga kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu yag terdampak Covid-19.

Pada hari Rabu (28/10/2020) Kasi Administrasi Penggunaan Keuangan dan Aset Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu Wagimin mengatakan “Saat ini semua desa di daerah ini telah membagikan BLT-DD kepada masyarakatnya masing-masing,” jelas Wagimin, selaku Kasi Administrasi Penggunaan Keuangan dan Aset Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu ditempat.

“Semua desa di daerah ini sudah selesai menerima penyaluran dana desa dan alokasi dana desa tahap ketiga, yang terakhir delapan desa sudah ditransfer ke rekening masing-masing desa tersebut tanggal 23 Oktober 2020”, sambungnya.

Sebagai informasi, sebanyak 148 desa di daerah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu telah menyelesaikan pembagian BLT-DD tahap keempat karena semua desa ini telah menerima penyaluran dana desa dan alokasi dana desa tahap ketiga.

hal tersebut sebagai menindaklanjuti laporan jumlah penerima manfaat dan realisasi penyaluran BLT-DD bulan keempat yang berpedoman dengan peraturan kepala desa di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu. (Nursaiti)

Pos terkait