Polsek Bahorok Gelar Perpustakaan Keliling di Desa Perkebunan Turangi

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LANGKAT, SUMUT – Kepolisian sektor (Polsek) Bahorok melaksanakan “Perpustakaan Keliling” kepada anak-anak tingkat SD dan SMP di Desa Perkebunan Turangi,Kecamatan Bahorok,Kabupaten Langkat, Sabtu (17/10/2020) siang.

Kehadiran Perpustakaan Keliling yang menggunakan mobil patroli Kepolisian Sektor (Polsek) Bahorok dengan disekat rak buku disambut dengan riang oleh 30 anak-anak pelajar tingkat SD dan SMP.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol melalui Kanit Sabara IPDA Jasmin menjelaskan kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menarik minat baca buku anak-anak di Desa Perkebunan Turangi Kecamatan Bahorok,sehingga nantinya memiliki wawasan luas.

Sambung, IPDA Jasmin, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Bahorok di tengah pandemi Covid-19 di dunia pendidikan.

“Selain wifi gratis, pembagian sembako kepada masyarakat juga dengan mengadakan kegiatan perpustakaan keliling masuk kedesa-desa, di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lanjutnya. “Ini juga merupakan salah satu wujud Bhakti Polsek Bahorok untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan Polri khususnya Polsek Bahorok dengan anak-anak,” tutur IPDA Jasmin.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Sabara IPDA Jasmin didampingi Bhabinkabtimas Desa Perkebunan Turangi, Bripka Resada Sitepu. (Top) 

Pos terkait