PT Amerta Indah Otsuka Salurkan Suplemen Untuk Nakes di Solo

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, JATENG – Upaya solidaritas dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak dan para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 masih terus dilakukan secara masif.

Bantuan berupa pangan, biaya hidup, dan alat-alat kesehatan terus disalurkan oleh komunitas-komunitas di masyarakat melalui berbagai aksi kemanusiaan.

Sebagai bentuk dukungan, PT. Amerta Indah Otsuka dengan menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo memberikan bantuan suplemen kepada tim medis di beberapa rumah sakit di Kota Solo pada Senin lalu. (26/10)

ACT Solo bersama Masyarakat Relawan Indonesia mendistribusikan bantuan ini, di antaranya ke RS UNS, RS Hermina, dan RS Kasih Ibu. Program yang telah dijalankan sejak Juli lalu hingga Oktober ini mendapat respon positif dari pihak rumah sakit.

Ardiyan Sapto Tamrin Nugroho, selaku bidang program ACT Solo menjelaskan bahwa bantuan diberikan untuk memberikan suplemen tambahan untuk para pasien dan tenaga medis, guna meningkatkan daya tahan tubuh dalam kondisi pandemi Covid-19.

Selain tenaga medis, sasaran bantuan ini juga ditunjukkan untuk pasien Covid-19 yang tengah dirawat.

“Untuk penerima manfaat bantuan ini sebanyak 1.480 orang. Terdiri dari 1.412 tenaga medis dan 68 pasien” ungkap Ardiyan (26/10).

Lebih lanjut ia berharap, dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi pasien dan para tenaga medis yang bertugas.

Pos terkait