Rapat Konsolidasi PAC PP Pangkatan Bersama Ranting dan Anak Ranting se-Desa Tanjung Harapan untuk Kemenangan Pasangan ASRI di Pilkada 9 Desember 2020

  • Whatsapp

ANALISNEWS, PANGKATAN – Rapat Konsulidasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan bersama Ranting dan Anak Ranting Se-Desa Tanjung Harapan untuk menyatukan hati untuk mendukung dan memenangkan Pansangan H Andi Suhami Dalimunte, ST., MT., dan Faisal Amri Siregar, ST.,(ASRI) yang maju dan bertarung untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pada Bulan Desember 2020 yang akan datang, di Dusun Sei Telang, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuham Batu, Sumatera Utara, pada malam Sabtu 17/10/2020, sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam penyampaian Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Tanjung Harapan Sugiarto Munte yang diwakili Sekertarisnya Muklis Silitonga, menyampaikan kepada seluruh ketua anak ranting yang ada di 9 Dusun, Desa Tanjung Harapan untuk selalu bersatu jangan sampai kita di pecah belahkan pihak lain. “Mari kita satukan hati untuk mendukung dan memenangkan Pasangan ASRI di Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang, karena kemenangan Asri adalah kemenangan Pemuda Pancasila, kekalahan ASRI adalah kekalahan kita semua jadi marilah kita selalu bergandengan tangan dan merapatka barisan untuk kemenangan ASRI,” jelas Muklis Silitonga.

Bacaan Lainnya

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan memerintahkan keseluruh kader Pemuda Pancasila se-Kecamatan Pangkatan dan khususnya Kader Pemuda Pancasila Desa Tanjung Harapan yang hadir malam ini. “Mau tidak mau, suka tidak suka untuk memenangkan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte, ST., MT., mari kita bersatu, bergandengan tangan dan merapatkan barisan untuk memilih dan memenangkannya Kembali menjadi Bupati Labuhan Batu, perinta ketua PAC Pemuda Pancasila Pangkatan kepada kader pemuda Pancasila yang hadir malam ini,” pintanya.

Ketua Kordinator Cabang (Korcab) Kecamatan Pangkatan Syabbani Rambe mengajak kepada seluru kader Pemuda Pancasila se-Desa Tanjung Harapan, organisasi Pemudah pancasila di labuhan batu sudah sangat kuat dan berani untuk mendukung dan memenangkan Kader Pemuda Pancasilah yaitu ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte ST MT yang akan bertarung di Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang, untuk menjadi kembali Bupati Labuhanbatu, ajak Syabbani Rambe Kepada Kader Pemuda Pancasila se-Desa Tanjung Harapan.

“Jika ada kader Pemuda Pancasila yang tidak mau mendukung Pasangan ASRI di Pilkada yang akan datang ini, harus mengundurkan diri atau dipecat, itu semua sudah ada ketentuannya di KDART Pemuda Pancasila, karena pemuda Pancasila lebih baik memelihara pemberontak dari pada penghianat, karena penghinaan itu adalah PKI, jadi jika ada kader pemuda Pancasila yang penghianat akan dihabisi bilah perlu dibinasakan,” tegas Bani Rambe.

Bani juga berpesan kepada ketua Ranting dan Serkertaris Pemuda Pancasila agar secepatnya mendata semua pemuda Pancasila yang ada di desa Tanjung harapan, dan diharapankan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk mengajak seluruh keluarganya untuk mendukung dan memenangkan pasangan ASRI di 9 Desember 2020 yang akan datang. “Pendataan itu kita lakukan untuk menghitung berapa jumlah anggota kita se-Desa Tanjung Harapan, ini semua.untuk menghitung kekuatan kita untuk mendukung dan memenangkan ketua kita  H Andi Suhaimi Dalimunte ST MT,” harap Bani Rambe.

Rapat Konsulidasi ini dilakukan untuk menindak lanjuti kesepakatan Seluruh ketua PAC Pemuda Pancasilah Se- Kabupaten Labuhanbatu untuk memenangkan pasangan ASRI di Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang, yang di ikrarkan pada 3 Oktober 2020 yang lalu di kolam Pasuruan.

Dalam Rangkaian acara diawali dengan pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) secara simbolis yang diserahkan langsung oleh ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan Edi Trulin Bangun yang akrab di panggil Ucok Bangun.

Rapat Konsulidasi tersebut dihadiri Ketua Korcab Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan Syabbani Rambe beserta rombongan, Ketua PAC PP kecamatanPangkatan Edi Trulin Bangun, Serketaris PAC PP Pangkatan Edi Yendra, Ketua Ranting dan Ketua Anak Ranting beserta Kader Pemuda Pancasila Se-Desa Tanjung Harapan. (*) 

Pos terkait