Secara Aklamasi Abdilah Hutasuhut Terpilih Menjadi Ketua PK Tanjung Morawa

  • Bagikan

ANALISNEWS, DELISERDANG,TANJUNG MORAWA – Partai Golkar Kecamatan Tanjung Morawa Melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X , Di Gedung Wisma Tanjung Indah, Jl. Dahlan Tanjung, Kecamatan Tanjung Morawa kab Deli Serdang, Rabu (7/10/2020).

Muscam ke X Partai Golkar Kec.Tanjung Morawa Di Hadiri Oleh Anggota DPRD Fraksi Golkar Deli Serdang Bapak Siswo Adi Suwito, OK Arwindo, dan Ahmad Tala’ah.

Acara di mulai dengan pembukaan Protokol,dan Doa bersama yang di pimpin Ustadz Wagiman, kemudian bersama-sama menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya bersama Adik-adik Paduan Suara dan dilanjut Hening Cipta yang di Pimpin oleh H. Saripudin Rosa.

Ok Arwindo Anggota DPRD DeliSerdang Fraksi Golkar Sekaligus PLT (Pelaksana Tugas) Ketua PK menyampaikan Rangkaian tugas- Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Tanjung Morawa Sampai Terlaksananya muscam Ke X ini.

Kemudian Sesepuh Partai Golkar Siswo Adi Suwito  Yang juga Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dengan wejangan Arahan dan nasehat salah satunya nasehat yang di tangkap Awak media. ”Saya bangga dengan pelaksanaan ini,semua sudah sesuai Anggaran Rumah Tangga (Art) Partai Golkar, terlaksana dengan baik,bila mana ada yang melanggar ART pecat saja dan segera cari penggantinya,” ujarnya.

Hasil dari Muscam Ke X Kecamatan Tanjung Morawa secara aklamasi Di Peroleh Oleh Bung” Abdilah Hutasuhut “Sebagai Pemegang Tahta Pimpinan Cabang Kecamatan (PK)Tanjung Morawa.

Di Acara Puncak H.Ahmad Tala’ah Ketua Golkar  DPD Deli Serdang dan juga Anggota DPRD Deli Serdang, mengatakan Kepada Awak Media. “Selamat pada Abdillah Hutasuhud yang terpilih sebagai Ketua PK Tanjung Morawa, semoga Amanah dan Solid, segeralah susun kepengurusan anggota kecamatan, dan terus Susun Kepengurusan sampai ke Desa/Kelurahan,” jelas.

Eka Ramadhani Istri Dari Abdillah Hutasuhut Ketua Golkar Terpilih Kec.Tanjung Morawa, saat Dikomfirmasi Mengatakan Alhamdulillah terima kasih buat semua yang sudah hadir dan mendukung. “Saya akan membantu dan selalu memberi semangat kepada suami saya untuk menjalankan kepemimpinan beliau di Partai Golkar sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

“Terakhir Ketua PK Terpilih Abdillah Hutasuhud Berjanji dengan waktu tiga (3) hari akan menyelesaikan kepenyusunan pengurus di Kecamatan Tanjung Morawa dan akan segera menyusun anggota kepengurusan ke semua Desa – desa (PD) dan Kelurahan di Kecamatan Tanjung Morawa ini,” pungkasnya. (Rio Lubis)

  • Bagikan