Sekretaris Fraksi Golkar Wajib Memenangkan Paslon SJA-ARUL di Pilkada Kotabaru

  • Whatsapp
Spread the love

ANALISNEWS, KOTABARU, KALSEL – Anggota komisi I DPRD Kotabaru sekaligus Sekretaris Fraksi Golkar, Kabupaten Kotabaru Chairil Anwar, S.S.M.Thi., menginstruksikan, jajaran dapil pemilihan dibawahnya untuk all out memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sayed Jafar Alaydrus – Andi Rudi Latif di Pilkada Kotabaru 9 Desember 2020 nanti.

“Instruksi itu, ujar Chairil, sesuai perintah dari ketua umum (Ketum) Partai Golkar untuk merealisasikan hal tersebut.NYa, untuk semua kader Golkar wajib memenangkan Paslon SJA-ARUL, karena ini perintah langsung dari Ketum,” ungkap Chairil melalui WhatsApp-nya. Senin (12/10/20).

Ia (Chairil) menambahkan, instruksi tersebut juga upaya pihaknya untuk menangkal isu miring yang menyebutkan bahwa partai Golkar telah mendukung Paslon diluar instruksi Ketua Umum.

“Jadi, jelas Chairil Sekretaris fraksi Golkar ini mengatakan bahwa kita harus patuh dan tegak lurus pada garis partai dalam memenangkan Paslon SJA-ARUL di Pilkada serentak 2020, semua kader kita juga sudah mulai melaksanakan tugasnya di kecamatan masing-masing, dan mengedapankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan sabun/handsanitaeser dan jaga jarak.” jelasnya.

Kemudian, kita juga menghimbau kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati bersama Tim sukses serta relawan hindari yang namanya kampanye hitam, yang kita kedepankan ialah visi misi dengan program yang baik untuk kemajuan pembangunan wilayah Kabupaten Kotabaru.” tuturnya. (zn)

Pos terkait