Silahturrahmi, Kekuatan Idoy untuk Memenangkan MUBES INI ISTN 2020

  • Bagikan

ANALISNEWS, JAKARTA – Rangkaian “Silahturrahmi NGOPI kandidat Ketua INI ISTN Idoy Ratmadi, makin menuai hasil yang cukup memuaskan. Setidaknya hal itulah yang diungkapkan oleh Ketua Timses #idoymenang, Ir. Nila Kusumastuti.

“Dari yang dianggap sebagai kandidat yang diluar hitungan, sekarang malah sudah meraup banyak dukungan. Data pendukung yang kita himpun sudah benar-benar riel,” ungkap Nila.

Memang terlihat di lapangan, saat 2 kandidat lain, Faizal Safa & Ahmad Riza Patria sang Wagub DKI sedang disibukkan dengan kegiatan masing-masing, hanya Idoy Ratmadi dan timnya yang terlihat penuh kegiatan menyambangi senior-senior maupun junior mereka.
“Ya.. inilah kandidat kita Idoy Ratmadi. Bukan hanya saat Mubes, tapi memang sejak dulu hobbynya silahturrahmi sana-sini,” ujarnya.

Selain itu, Idoy dan timnya sangat terlihat santai, selalu diselingi canda tawa tanpa terlihat canggung dengan senior maupun juniornya.

“Insya Allah, sampai kapanpun saya terus berusaha mempererat silahturrahmi ini. Dan mudah-mudahan kekuatan silahturrahmi inilah yang bisa menyatukan dan menjembatani alumni dengan kampus dan yayasan, supaya semua bisa bersinergi untuk kemaslahatan bersama,” pungkas Idoy Ratmadi, disela acara NGOPI bersama Sandiaga Uno. (*) 

  • Bagikan