SM Entertainment Konfirmasi untuk Debut Girl Grup Barunya, Aespa!

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, SELEBRITY – Setelah menunggu lama akhirnya SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan segera memperkenalkan girl grup barunya pada bulan November ini melalui sosial media resmi twitter SM @SMTOWNGLOBAL.

“SM Entertainment’s new girl group #aespa to debut this November. Name combining ae derived from ‘Avatar X Experience’ & ‘aspect’ various innovative activities to come with the theme of ‘Experiencing of the ‘avatar’ your other self #aespa”

Bacaan Lainnya

Sontak hal ini membuat nama-nama artis wanita SM Rookies menjadi trending di twitter. Baik Lami, Koeun, Hina dan Herin yang sebelumnya sempat diperkenalkan untuk menjadi idol SM namun dikabarkan berhenti menjadi bahan perbincangan panjang. Banyak penggemar yang sudah jatuh hati pada keempat wanita SM Rookies yang menurut kabar tidak bergabung lagi dibawah naungan SM Entertainment namun tetap berharap mereka nantinya bisa membuat kejutan bahwa keempatnya adalah bagian dari aespa atau girl grup terbaru SM.

“Nunggu lami, koeun, hina, herin debut juga b-but yaudahlah sekarang tinggal berharap banget ningning jimin helen ikut debut.” Tulis @canceryuno

“Kita tunggu saja ya kabar terbarunya untuk para idol wanita terbaru dari SM Entertainment yang sangat ditunggu-tunggu. #WelcomeSMNGG_aespa. (*)

 

Pos terkait