Warga Amal Tani Serapit Pemilik 26 Paket Ganja Kering Ditangkap Polsek Bahorok

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, LANGKAT, SUMUT – Sat Reskrim Polsek Bahorok berhasil menangkap seorang laki-laki pemilik 26 paket ganja kering siap edar yaitu Muhamad alias Amat  (41) warga Dusun VII Desa Perkebunan Amal Tani, Kecamatan Serapit, di kawasan dusun I, Desa Tanjung Lenggang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Minggu  (25/10/2020) pukul: 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, pada Minggu  (25/10/2020), pukul 07.00 WIB, ada seorang laki-laki yang akan melintas dengan membawa narkotika golongan I jenis daun ganja kering di dusun I Desa Tanjung Lenggang, Kecamatan Bahorok.

Mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol langsung memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Hermawan, SH., uņtuk menyikapi laporan tersebut.

Kanit Reskrim IPDA Hermawan, SH., bersama tim langsung menuju TKP dan benar, tidak lama kemudian melintaslah 1 (satu) orang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor warna hitam campur biru merk honda verza sesuai dengan informasi masyarakat.

Petugas Polsek Bahorok memberhentikan pelaku dan di adakan penggeledahan terhadap pelaku dan di temukan 2 ( dua) bungkus yang di duga narkotika jenis daun ganja kering yang berada di dalam kantong celana pelaku tersebut.

Pelaku Muhamad alias Amat ketika di intograsi mengakui bahwa barang tersebut milik pelaku,bahkan pelaku menerangkan kepada petugas masih menyimpan sisa barang haram tersebut di kediamannya Desa Perkebunan Amal Tani.

Mendapatkan informasi tersebut, petugas menuju rumah kediamannya di Desa Perkebunan Amal Tani, Kecamatan Serapit dan melakukan penggeledahan didalam kamar pelaku Muhamad alias Amat  (41) dan ditemukan kembali 1 (satu) bungkus plastik asoi warna biru yang berisikan 24 bungkus yang di duga narkotika jenis ganja kering dan selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Bahorok guna dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol melalui Kanit Reskrim IPDA Hermawan,SH ketika dikonfirmasi, Minggu  (25/10/2020).

“Benar telah diamankan tersangka Muhamad alias Amat  (41)  pemilik 26 paket ganja kering. Tersangka beserta barang bukti 26 paket ganja kering siap edar dan sepeda motor warna hitam campur biru merk honda verza No Pol BK 6304 RAU kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Langkat,” ujar IPDA Hermawan, SH.

Sementara Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga melalui Paur Subbag humas Polres Langkat AIPTU Yasir Rahman dalam keterangan tertulis, Senin  (26/10/2020) membenarkan penangkapan tersebut, dan tersangka tersebut beserta barang bukti diamankan ke Sat Narkoba Polres Langkat.

“Tersangka Muhamad alias Amat beserta barang bukti 26 paket ganja kering dan sepeda motor warna hitam campur biru merk honda verza No Pol BK 6304 RAU di amankan Sat Narkoba Polres Langkat,” ujar AIPTU Yasir Rahman. (Top)

 

Pos terkait