Wujud Kepedulian Polri, Polsek Bahorok Fasilitasi Wifi Gratis untuk Belajar

  • Whatsapp
Spread the love

ANALISNEWS, LANGKAT, SUMUT – Sebagai bentuk pengayoman kepada warganya, Polsek Bahorok memfasilitasi kegiatan siswa/i dalam wadah pondok belajar online/daring dengan menggunakan saluran wifi, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Hermawan dan Kanit Binmas AIPTU Sumartono di Aula Bhayangkari Polsek Bahorok, Senin  (11/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol melalui Kanit Reskrim IPDA Hermawan, menyampaikan kepada awak media Analisnews, bahwa Polri peduli dan mendukung terhadap dunia Pendidikan di tengah masa pandemi Covid-19.

Dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Bahorok, IPDA Hermawan juga memberikan masker secara gratis kepada para siswa/i yang sedang melaksanakan belajar online/daring.

Dan tak kalah pentingnya, IPDA Hermawan juga menghimbau kepada peserta belajar online/daring untuk selalu mempedomani protokol kesehatan tentang adaptasi kehidupan baru dengan selalu memakai masker baik didalam rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak minimal satu meter dengan orang lain.

Sambung,IPDA Hermawan. “Dengan adanya fasilitas pondok belajar online/daring yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polsek Bahorok dengan menggunakan wifi, bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 agar siswa/i kita dapat mengikuti pelajaran ataupun tugas-tugas yang di berikan dari guru masing-masing serta tidak lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, pencegahan dan pengendalian Covid-19,” ujarnya.

Lanjutnya, pelajar yang mengikuti program wifi gratis/daring ini di ikuti oleh 12 pelajar yang terdiri dari 6 pelajar dari SMA Negeri Bahorok, 6 pelajar dari MTSN Bahorok,tutupnya. (Top)

 

Pos terkait