Aespa ‘Black Mamba’ Buat Rekor Terbaru

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, SELEBRITY – Idol besutan SM Entertainment terbaru Aespa membuat gebrakan baru  sebagai Rookie dengan viewer terbanyak dalam kurun waktu 24 jam saja. Setelah sebelumnya posisi pertama diduduki oleh Itzy dari JYP Entertainmnet dengan 17 jutaan penonton, Aespa berhasil mencapai jumlah penonton dengan viewer 21 jutaan. Tentu saja ini merupakan pencapaian yang patut diajungi jempol mengingat pengenalan girl grup ini bisa dibilang cukup singkat dibandingkan seniornya NCT.

Aespa memiliki 4 gadis cantik yang membuat para penggemar jatuh hati dengan penampilannya. Lagu Black Mamba  sendiri memiliki beat  menarik dengan dance yang powerfull. Sejauh  ini total penonton dari channel Youtube Aespa sebanyak 33 juta dengan jumlah like sebanyak 1.5 juta.

Bacaan Lainnya

Menurut kabar yang beredar proses pengenalan girl grup SM ini telah dimulai dari 8 tahun yang lalu melalui icon Butterfly yang kemudian kerap dimunculkan dalam music video dari comeback para seniornya baik Exo maupun NCT.

Tepat setelah perilisan album nama Aespa maupun Black Mamba menjadi trending di beberapa negara seperti Indonesia, Filipina hingga Korea Selatan dan beberapa negara lainnya. Banyak yang beranggapan bahwa rookie ini akan menjadi idol andalan seperti Blackpink maupun Twice yang kini berada dipuncak girl grup Korea Selatan.

Mengingat keberhasilan dalam perilisan album debut pertamanya, para member diberikan sebuah kertas untuk menggambarkan perasaan mereka, profile, kegemaran, hingga first impression terhadap personil lainnya sekaligus memperkenalkan secara resmi Aespa kepada publik. Berikut adalah gambarn kesan pertama para member untuk member lainnya!

Kesan pertama dari Karina kepada member lainnya

leher yang panjang (Ning-Ning)

Berlian (Winter)

Wow.. Dia sangat tinggi (Giselle).

 

Kesan pertama dari Ning-Ning  kepada member lainnya

Seperti hamster kecil (Winter)

Lehernya panjang (Karina)

Kakinya panjang (Giselle)

 

Kesan pertama dari Winter  kepada member lainnya

Apakah dia lebih tua? (Ning-Ning)

Berlian (Karina)

Kakinya panjang (Giselle)

 

Kesan pertama dari Giselle  kepada member lainnya

Sangat baik, cantik (Ning-ning)

Dia pikir Winter kalem dan tenang…tapi tidak (Winter)

Wow…dia sangat tinggi (Karina)

 

Keempat member dari Aespa memiliki keunikan tersendiri ya dalam  mengenal member lainnya. Dari keempat member cantik tersebut, siapakah idolamu? (*)

Pos terkait