Amankan Kegiatan Kampanye Di Tiga Tempat Berbeda, Polres Gumas Terjunkan Puluhan Polisi

  • Whatsapp

ANALISNEWS,GUMAS – Puluhan Personel Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng diterjunkan dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan Kampanye dari salah satu Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020 Nomor Urut 2 (Dua) H. Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo yang dilangsungkan di tiga tempat berbeda. Kegiatan tersebut meliputi Kecamatan Sepang, Kecamatan Mihing Raya dan Kecamatan Kurun.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K., mengungkapkan pembagian personel pengamanan ini dilakukan mengingat jarak dan tempat dilaksankannya kegiatan kampanye ini daari satu kecamatan ke kecamatan lainnya cukup jauh.

Bacaan Lainnya

“Melihat situasi dan kondisi di Lapangan maka kami menerjunkan personel Polres Gumas untuk membantu Polsek di tiap Kecamatan dalam pelaksaan pengamanan kampanye hari ini,” ucap Kabag saat di konfirmasi oleh Tim Tribrata News, Sabtu (28/11/2020) pagi.

Kabag juga menambahkan dalam pelaksanaan pengamanan Kapolsek jajaran menjadi yang menjadi Perwira Pengendali (Padal) di Lapangan juga harus memberuikan sosialisasi kepada peserta kampanye agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku.

“Kami selalu mengingatkan agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan dalam pelaksanaannya,” tutupnya. (AF)

Pos terkait