Bhabinkabtimas Gelar Perpustakaan Keliling Di SD 050645 Turangi

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LANGKAT – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bahorok melaksanakan perpustakaan keliling kepada anak-anak bertempat di SD No 050645 Turangi Kecamatan Bahorok,Kabupaten Langkat, Jum’at (27/11/2020).

Kehadiran perpustakaan keliling disambut antusias anak-anak SD No 050645 Turangi. Dengan didampingi oleh anggota Bhabinkabtimas Bripka Dani Pradana dan Brigadir Ag.Pasaribu, memilih buku-buku bacaan

Bripka Dani Pradana menjelaskan bahwa perpustakaan keliling ini bertujuan untuk menarik minat baca anak-anak dan menghindari anak-anak dari bermain game, sehingga nantinya anak-anak memiliki wawasan luas.

Selain memberikan buku-buku bacaan, Bripka Dani Pradana dan Brigadir Ag. Pasaribu juga memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker kepada anak-anak.

“Di masa pandemi covid 19, adik-adik jangan lupa untuk belajar dengan membaca buku dan jangan lupa untuk menggunakan masker,mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan hindari kerumunan masa.

” Dengan membaca buku kita mendapatkan ilmu pengetahuan untuk bekal kita dimasa mendatang, ujar Bripka Dani Pradana kepada anak-anak SD 050645 Turangi. (Top)

Pos terkait