Desa Karya Jaya Bayongbong Garut, Tunaikan BLT DD Tahap 3

  • Whatsapp

ANALISNEWS, GARUT – Hari ini pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari Dana Desa ( DD ) Karya Jaya, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa – Barat,  Jum’at (27/11/20).

Pembagian BLT DD ini dihadiri oleh unsur Forkopimcam, BPD, LPM, Kades, Babinkamsa, Babinkamtibmas berikut Rt dan Rw yang ada di wilayah Desa Karya Jaya. Adapun pembagian BLT DD ini sudah masuk tahap ke 3 bulan Oktober 2020.

Adapun masyarakat yang mendapatkan BLT tersebut sebanyak 115 KPM, Hal itu dikatakan oleh Plt Kades Karya Jaya bernama Asep Muslihin pada saat di wawancarai Analisnew diruang kerjanya.

Menurutnya. “Saya selaku Plt Kades Karya Jaya sangat berterima kasih kepada pemerintah. Baik pemerintah pusat, provinsi maupun pemerintah Kabupaten Garut. Pasalnya pada hari ini, desa Karya Kaya sudah mnyelesaikan atau membagikan BLT DD Tahap 3 bulan Oktober 2020, mungkin di dalam pembagian BLT tersebut kita disini. Alhamdulillah telah selesai dengan tertib, aman juga kondusif,” ucapnya.

Selain dari itu, Asep juga mengatakan dan berpesan kepada seluruh masyarakat yang saat ini menerima adanya BLT tersebut. “Mereka harus bisa menggunakannya untuk keperluan pokok, karena dengan adanya bantuan tersebut, ini adalah sebagai wujud nyata kepedulian serta perhatian dari pemerintah terhadap Rakyatnya guna menanggulangi terhadap adanya dampak dari wabah pandemi Covid-19,” pungkas Asep kepada Analisnews. (Kaperwil Jbr)

Pos terkait