Gelar Operasi Yustisi, Polsek Bahorok Bagikan Masker

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LANGKAT, SUMUT – Jajaran Kepolisian Sektor  (Polsek) Bahorok,Polres Langkat melaksankan giat operasi yustisi didepan Mapolsek Bahorok, Jalan Niaga No 150, Kelurahan Pekan Bahorok, Jum’at (27/11/2020), pukul 09.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut terlihat personil Polsek Bahorok yang dipimpin oleh Waka Polsek Bahorok membagikan masker kepada pengendara sepeda motor.

Tampak satu persatu pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki yang melintas didepan Mapolsek Bahorok turut dibagikan masker.

Kapolsek Bahorok Iptu Pamilu Hutagaol melalui Waka Polsek Iptu M. Isa mengatakan, dengan diadakannya kgiatan masker ini, masyarakat selalu mematuhi petunjuk protokol kesehatan yaitu wajib menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah dan kita juga akan memberikan teguran dan sanksi tegas jika menemukan warga yang masih  masih bandel tidak menggunakan masker.

“Penerapan prokes dilaksanakan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, kita tidak tahu sampai kapan pandemi Covid-19 ini berakhir,” ujarnya. (top)

Pos terkait