Gemasaba Jateng Siap Masifkan Kaderisasi di 35 Kabupaten/Kota

  • Whatsapp

ANALISNEWS, JAWA TENGAH – Jahirin, Nahkoda baru Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA) Jawa Tengah siap masifkan kaderisasi di 35 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jawa Tengah.

“Untuk membangun jaringan maka kaderisasi harus bergerak masif di 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah ini” tuturnya, Rabu (25/11).

Selain memasifkan kaderisasi di setiap daerah GEMASABA juga sedang mempersiapkan kadernya untuk mengawal jalanya roda Kaderisasi, melalui peningkatan kapasitas dan Kualitas kader, Pelatihan Instruktur dll.

Hal lain juga di katakan oleh Bakti, Sekretaris DPW GEMASABA Jawa Tengah dalam kegiatan Upgrading Pengurus di HaKa Hotel, Semarang. Sebagai organisasi sayap Partai, bahwa kader-kader GEMASABA harus menempati sektor-sektor penting di setiap daerahnya.

“GEMASABA adalah organisasi sayap partai, Kita Lahir dari Rahim PKB. Kita tunjukan bahwa kader-kader GEMASABA mempunyai kualitas dan kapasitas yang harus kita tunjukan dengan menempatkan diri di sektor-sektor penting setiap daerah” tegas Bakti.

Dalam Upgrading tersebut Jahirin juga berpesan bahwa, 32 Pengurus Wilayah GEMASABA Jawa Tengah harus mampu menjadi leader di setiap daerahnya. (jis)

Pos terkait