Hari ini Pejabat Setingkat Eselon 111 dan 1V Sebanyak 37 Orang Dilantik Bupati Garut

  • Whatsapp

ANALISNEWS, GARUT – Hari ini Senin (23/11/20) Bupati Garut H. Rudi Gunawan, SH., MH., MP., melantik 37 orang para pejabat Eselon 111, 1V dan satu orang pejabat fungsional yang bertempat di Lapangan Setda Kabupaten Garut.

Dikatakan Bupati Garut, dengan adanya pelantikan ini seakan belum final. Mungkin hal tersebut kata lain belum adanya final dimasa saya menjabat Bupati Garut. “Namun apabila saya temukan sebuah kinerja yang kurang baik. Maka disitu pun akan kita rotasi kembali, karena kinerja mereka akan menentukan nasib masyarakat dan bisa memuaskan bagi masyarakat semuanya,” ucap Bupati Garut.

Bacaan Lainnya

Sedangkan disisi lain, Rudi sangat berharap. Khusunya kepada para pejabat yang saat ini dilantik. “Mereka harus mampu memberikan warna juga perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Kita harus serta mampu memberikan sebuah pencapain demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Garut, saya selaku Bupati Garut. Memberikan jabatan di pundak mereka  sebagai ujung tombak kemajuan serta kesejahteraan untuk semua, mari kita bawa bersama Kabupaten Garut ini ke arah lebih baik bahkan yang terbaik di Jawa – Barat,” tandasnya. (Kaperwil Jbr)

Pos terkait