Kado Special Nycta Gina untuk Kinos Sang Suami Bikin Warganet Baper!

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, SELEBRITY – Keluarga harmonis yang selalu ditunjukkan oleh pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos atau yang akrab disapa Kinos memang patut diajungi jempol. Setelah berumah tangga selama 5 tahun lamanya dan menikah pada tanggal 2 Agutus 2015 lalu, keduanya semakin terlihat kompak terlebih dengan kehadiran putra-putrinya.

Baru-baru  ini, Gina dan Kinos membagikan salah satu momen penting dalam keseharian  mereka kala Gina memberikan kado spesial untuk ulang tahun Kinos ke-35 yang  jatuh pada tanggal 23 Oktober lalu. Dalam channel youtube pribadinya KinosGina rupanya Gina telah membuat sebuah suprise untuk sang suami. Sebelumnya tepat setahun yang lalu istri dari Kinos memang sudah membuat pengungkapan bahwa ia akan memberikan kado special berupa mobil impian sang suami dengan syarat mereka harus menabung terlebih dahulu.

Rupanya ucapan  itu direalisasikan langsung oleh Gina pada ulang tahun Kinos. Ia dan sang suami menuju tempat penjualan mobil buatan Eropa tersebut. Kinos memang dikenal selalu berhati-hati untuk segala barang yang akan dibelinya. Gina mengungkapkan bahwa Kinos akan  mencoba seluruh barang yang ada sebelum memutuskan akan membeli sesuatu. Semua mobil yang ada di tempat penjualan sudah dicobanya dan hati Kinos tertarik pada mobil mini Clubman. Menurut beberapa informasi yang diperoleh harga dari Mini Clubman berkisar di Rp. 830.000.000,- hingga milliaran rupiah.

Tentu saja hal ini membuat Kinos sangat bahagia. Ia juga sangat bersyukur dan nyaris tidak percaya sang istri akan memberikan hadiah yang ia mimpi-mimpikan. Sebelumnya saat Kinos ingin melihat mobil mini clubman sang penjual dan Gina sudah sepakat untuk mengatakan bahwa mobil tersebut sudah terbeli oleh orang lain.  Ketika Kinos sadar bahwa kunci mobil tersebut ada di Gina ia sempat kaget dan tidak percaya.

“Demi Allah bun? Demi Allah? Mas ini bener punya saya?” tanya Kinos bahagia.

“Ia ini sebagai hutang, kalo kata di agama  itu janji adalah hutang. Jadi tahun lalu aku pernah berjanji bahwa Insyaallah tahun depan aku akan wujudkan salah satu mimpi kamu.” Jawab Gina yang langaung dipeluk oleh Kinos dengan sangat bahagia.

Melihat kehangatan keduanya membuat warganet juga gemas dan bahagia untuk pasangan manis ini.

“Kok gua yang nangis ya… Beda gitu sama kejut-kejutan artis lain yang lebih keliatan somsongnya. Ini kok so sweetnya bener-bener berasa yah. Masya Allah tabbarokalloh…” @mpd pd.

“Gak suaminya gak istrinya bikin nangis terharu terus ya Allah. Terima kasih ibun papa sudah mengajarkan netizen seperti janji adalah hutang, sholawatin dulu. Ih terharu,” @Syifa Rambitan.

Memang imut dan manis banget ya kedua pasangan ini. Semoga Kinos dan Gina bisa selalu menjadi pasangan yang menginspirasi bagi masyarakat ya! (*)

 

Pos terkait