Kembali Tegaskan Sikapnya, Idoy Ratmadi : ini Untuk Menjaga Marwah Para Kandidat

  • Bagikan

ANALISNEWS, JAKARTA – Acara roadshow NGOPI bareng Idoy di wilayah Tanggerang, berlangsung sangat ramai dan penuh antusias dari para alumni ISTN yang hadir. Disini makin terlihat kekuatan silahturrahmi yang dibangun oleh kandidat Ketua INI ISTN Idoy Ratmadi.

Diskusi yang berlangsung kali ini agak berbeda dari yang sebelumnya, karena lebih banyak yang hadir menanyakan situasi/perkembangan Mubes yang terlihat agak membingungkan bagi alumni sebagai calon pemilih.

Karena itulah, sebagian besar mereka minta ketegasan dari kandidat no.3 yang diusung mereka.

“Sekarang gimana bang Idoy, sikap abang soal kepanitiaan dan juga kelanjutan majunya abang di Mubes ini?” Tanya Yasin, Arsitek 84

“Untuk kepanitiaan, sikap kita masih sama seperti kemarin, bahwa kita menunggu masalah legalitas mereka. Mudah2an mereka bisa menyatu. Kita tetap maju terus, tapi melalui panitia yang legalitasnya jelas. Ini untuk menjaga marwah para kandidat, agar jika menang nanti tidak ada yang menggugat soal legalitasnya. Jadi kita tunggu penjelasan dari panitia.!”

Diskusi  melebar kepada berita yang beredar akhir2 ini, dimana akan ada kompromi antar kandidat.

“Saya salah satu orang yang kecewa, kalau hasil kompromi cuma menjadikan bang Idoy sebagai wakil atau apalah namanya itu. Saya harap bang idoy tegas maju terus untuk menang..!” Ungkap Mia, Sipil ’91 yang dibenarkan hampir semua yang hadir.

“Oke, saya ngga mau teman2 kecewa. Lupakan soal lain. Saya maju terus. Fight. Sampe kita menang!” Sahut idoy diiringi tepuk tangan dan teriakan2 #idoymenang..!

“Tapi tetap kita harus ingat bahwa : pertama, adanya alumni itu karena almamater,¬† jadi hubungan yang baik dengan almamater akan berdampak positif bagi semua pihak. Kedua, kita berharap semua pihak bisa mngesampingkan egonya untuk persatuan dan mengedepankan kepentingan bersama, bukan kepentingan masing2. Dan mari kita menatap masa depan INI ISTN yang lebih baik.” Tambah Idoy yang diamini oleh seluruh yang hadir.

  • Bagikan