Ketua MPW PP Sumut & Ketua MPC PP Labuhan Batu Laksanakan Rapat Konsolidasi Bersama PAC PP Pangkatan dan Ranting, Anak Ranting se-Kecamatan Pangkatan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, PANGKATAN – Ketua Majelis Pimpinan Wilaya (MPW) Sumatera Utara (Sumut) Kodrat Syah di dampingi oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT., melaksanakan rapat konsolidasi bersama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Edi Trulin Bangun beserta pengurus lainnya dan di ikuti oleh Ranting dan anak ranting Se-Kecamatan Pangkatan, di Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara pada Selasa siang (17 /11/2020) sekira pukul sekira 12 00 WIB.

Rapat konsolidasi tersebut adalah memantapkan untuk kemenangan Ketua MPC Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT., yang berpasangan dengan Faisal Amri ST (ASRI) yang akan bertarung mengikuti Pilkada pada 9 Desember 2020 yang akan datang. Karena pemuda Pancasila se-kabupaten telah mengikrarkan siap mendukung dan memenangkan ASRI pada bulan yang lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempata tersebut ketua pimpinan Cabang (PAC) Edi Trulin Bangun melaporkan jumlah ranting sebanyak 7 ranting, 49 anak ranting yang berjumlahkan anggota sebanyak 1200 kader Pemuda Pancasila yang ada di seluruh Kecamatan Pangkatan menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan Pansangan ASRI yang akan mengikuti pertarungan di pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT., mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua Pimpinan Anak Cabang yang telah membangun Pemuda Pancasila di Kecamatan Pangkatan ini sehingga menjadi kuat dan tergoyakan oleh apa pun.  “Jadi marilah kita berjuang bersama sama untuk pasangan ASRI, Karena kemenangan ASRI adalah kemenangan Pemudah Pancasila, saya meminta kepada seluru kader Pemudah Pancasila akan kita buat menjadi pemuda Pancasila yang terbaik di seluru NKRI dan dengan kekuatan kita ini jangan sampai kita di pecah belah dengan siapa pun, mari kita terus bersenergi, jangan buat resah masyarakat buat tenang masyarakat terus bersilaturahmi dengan baik kepada masyarakat, jangan berbuat anarkis terus tersenyumlah kepada masyarakat karena pemuda Pancasilah saat ini masih berjuang dan perjuangan kita belum selesai jadi marilah kita tetap bersatu untuk kemenangan ASRI, jadi marilah kita kompak dan jalin terus silatu Rahmi denga sesama kader dan masyarakat sekeliling kita, dan di tutup dengan yel yel pantang di suruh pulan selagi berjuan lebaik mati di Medan perang, sekali layar terkembang surut kita berpantan Pancasila…!!! Merdeka! dan di sambut denga serentak oleh seluruh kader terbaik pemuda Pancasilah sekecamatan Pangkatan,” tutup H Andi Dalimunthe, ST., MT.

Ketua Majelis Pimpinan Wilaya (MPW) Sumatera Utara Kodrat Syah mengucapkan terima kasih kepada ketua MPC Labuhan Batu dan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan. “Yang sangat saya cintai dan sayangi, saat ini Asli Kader Pemudah Pancasila ada dua kader pemuda Pancasila yang menjadi Bupati yaitu Labuhan Batu dan Langkat, mudah mudahan akan bertambah lagi kader kader terbaik untuk menjadi Bupati, seperti ketua MPC kabupaten Labuhan Batu Selatan yang mengikutan pertarungan pilkada  seretak pada 9 Desember 2020,” jelas ketua MPW Sumut.

“Menjadi suatu kebanggan bagi kita semua saat ini telah di berikan kartu Tanda Anggota Dewan kehormatan kepada Presiden RI Joko Widodo dan banyak pejabat pejabat tinggi bergabung dengan pemuda Pancasila, jadi mari kita dukung kader pemuda Pancasila untuk menjadi bupati labuhan batu kembali, janganlah kita mendukung yang lain karena ada kader kita yang mencalonkan diri menjadi Bupati Labuhan Batu, jadi marilah kita dukung untuk kemenangan kader yang Pemudah Pancasilah, jadi kepada seluruh kader pemuda Pancasila untuk memenangkan pasangan ASRI karena kemenangan ASRI adalah kemenangan Pemuda Pancasila dan ke malahan ASRI adalah kekalahan ASRI adalah ke kalahan Pemuda Pancasila, jadi kekalahan ASRI adalah harga diri Pemuda Pancasila, jika ASRI menang maka marwa pemuda Pancasilah akan menjadi baik,” tutup Ketua MPW.

Dalam temu kader dan rapat Konsulidasi di hadiri ketua MPW Sumut Kodrat Suyah beserta rombongan, Ketua MPC Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT.,  beserta Rombongan, Ketua PAC Pangkatan Edi Trulin Bangun dan seluruh Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Pangkatan. (Sarumin)

Pos terkait