LPK RI-BAI Mendampingi Konsumen dari Gugatan Wanprestasi dari Batavia Prosperindo Finance Tbk

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, ROKAN HULU – Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia Badan Advokasi Indonesia (LPK-RI BAI) menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian Rokan hulu pada Selasa (17/11/2020).

LPK-RI BAI mendampingi Eko Riyanto dan Desi Syah Putry di Persidangan Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian Rokan Hulu dalam gugatan wanprestasi dari Batavia Finance Tbk  Adi zarman kacab Batavia.

Didalam persidangan dihadiri oleh ketua umum Jallaludin Ginting, Sekretaris Jendral Sukardi, pengacara Mustiwal Fitri, SH., dan untuk melindungi konsumen tersebut.

Jallaludin Ginting selaku ketua umum LPK- RI BAI menjelaskan bahwa tetap konsisten dan meluruskan dalam hal perkara ini.

“Kta sebagai jajaran LPK- RI BAI seluruh Indonesia agar tetap profesional dalam menyingkapi dan menyingkapi dan menangani permasalahan pelaku usaha dan konsumen, selalu tegas dalam bersikap, profesional dalam bekerja santun dalam bertindak,” ungkapnya.

Dalam persidangan singkat tetap mengikuti protokoler kesehatan lindungi diri dari bahaya Covid-19 dan tetap memakai masker umumnya. (Irwan Saputra)

Pos terkait