Musibah Banjir Kembali Melanda Garut Selatan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, JABAR – Pasca terjadinya sebuah musibah banjir bandang. Kini terjadi banjir kembali di Garut Selatan, hal tersebut di akibatkan adanya hujan yang mengguyur terus menerus dan berdambak terjadinya banjir.

Dini hari tadi tepat pada Jum’at 13/11/20 pukul 03.00 WIB, menurut salah seorang warga sekitar bernama Iron Maulana ( 52 ).

Bacaan Lainnya

Akibat dari terjadinya banjir saat ini, ada sekitar 9 titik rawan banjir yang ada di kawasan Garut Selatan diantara ke 9 titik rawan terjadinya banjir yakni, di kawasan Pameungpeuk dan Cikelet Kabupaten Garut Jawa – Barat. Dengan adanya banjir tersebut, itu di akibatkan oleh meluapnya saluran irigasi yang ada di daerah Cikoneng Kecamatan Pameungpeuk.

“Mungkin dengan adanya musim penghujan yang terus menerus melanda Garut Selatan sehingga terjadi banjir melanda kawasan ini, adapun adanya banjir ini semuan terkena damapaknya seperti. Daerah Pameungpeuk, Cikelet, Kawasan PLN, Mancagahar, Nangoh termasuk juga SMP 1 Pameungpeuk ikut terendam banjir. Saat ini keadaan banjir tersebut, masih meluap sebatas betis kaki orang dewasa,” ucap Iron Kepada Analisnews. (Kaperwil Jbr)

Pos terkait