Peduli Pendidikan, Bhabinkabtimas Polsek Bahorok Gelar Perpustakaan Keliling

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LANGKAT, SUMUT – Untuk menumbuhkan minat membaca bagi anak-anak pelajar di wilayah hukum Polsek Bahorok ditengah pandemi Covid 19 ini, Bhabinkabtimas Polsek Bahorok Gelar Perpustakaan Keliling dengan menggunakan mobil patroli dilengkapi dengan rak serta buku-buku bacaan masuk ke pelosok desa/kelurahan.

Seperti yang terpantau oleh awak media Analisnews.co.id, anak-anak pelajar di lingkungan berdikari,kelurahan pekan bahorok begitu antusiasnya anak-anak pelajar tingkat SD dengan kedatangannya perpustakaan keliling tersebut.

Bripka Hermansyah PA kepada awak media Analisnews.co.id di menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menarik minat baca anak-anak pelajar di wilayah hukum Polsek Bahorok dan ini merupakan kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan ditengah pandemi Covid-19.

“Masa pandemi Covid-19, sekolah libur dan para pelajar melakukan proses belajar mengajar di rumah,”  ujarnya.

Sambungnya, untuk menarik minat baca anak-anak pelajar, pihak Polsek Bahorok selain menyediakan wifi gratis,juga melaksanakan perpustakaan keliling dengan menggunakan mobil patroli dilengkapi dengan rak serta buku-buku bacaan masuk ke pelosok desa/kelurahan di wilayah hukum Polsek Bahorok.

“Dengan adanya perpustakaan keliling ditengah pandemi covid 19 ini, anak-anak  dapat menambah ilmu pengetahuannya dan  dapat mengurangi anak-anak dalam bermain,” pungkasnya. (Top)

Pos terkait