Pemkab Labuhan Batu Gelar Peringatan Hari Pahlawan Secara Viktual di Ruang Rapat Bupati

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LABUHAN BATU – Peringatan Hari Pahlawan Nasiona 2020 berbeda dengan pelaksanaan tahun lalu, semua ini dikarena momen bersejarah ini dilaksana di masa pandemi Covid-19, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu menggelar acara tersebut secara Virtual di ruang Rapat Buapti Labuhan Batu, Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, pada Selasa (10/11/2020).

Dengan Tema Peringatan Hari Pahlawan 2020 ” PAHLAWANKU SEPANJANG MASA”. Dengan apa yang telah dilakukan para pahlawan dalam memperjuangkan Tanah Air yang tercinta ini dapat menjadi motivasi masyarkat Kabupaten Labuhan Batu untuk meneruskan perjuangan dan mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia dengan pembangunan dan cita cita bersama.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini Pjs Bupati Labuhanbatu Drs H Mhd Fitriyus, SH., MPS., mengajak kepada seluru masyarakat Labuhan Batu. “Marilah kita secara bersama sama kita jadikan hari pahlawan 2020 untuk meningkatkan persatua dan kesatuan Bangsa yang sangat kita cintai bersama ini, dengan cara saling harga menghargai satu sama lainnya dan dengan mengisi kemerdekaan kita dengan hal hal yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, dengan bersama sama menjadi pahlawan masa kini yang dapat dimulai dari diri sendi keluarga lingkungan dan seterunya,” ucapan Pjs Bupati Labuhan Batu.

Pada kesempatan tersebut kepada seluruh yang hadir memanjatkan doa selamat kepada Gubernur pertama Sumatera Utara Sultan Muhamad Amin yang di nobatkan sebagai Pahlawan Nasional oleh Presiden. Republik Indonesia Joko Widodo, doa tersebut dipimpin langsung oleh Kemenag Drs H Syaparudin, M. Pd.

Upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 2020 tersebut di ikuti oleh Pjs Bupati Labuhan Batu Drs H Mhd Fitriyus, SH., MSP., Asisten I pemerintah Kabupaten Labuhan Batu H Sarimpunan Ritonga, M. Pd., Asisten III Zaid Harahap, Para Kepala OPD, Kabag, Kaban, KakanKemenag, dan beberapa ASN Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu. (Sarumin)

 

Pos terkait