Penyerahan Surat Pernyataan Sikap Kandidat Idoy Ratmadi kepada OC & SC Mubes INI ISTN

  • Bagikan

ANALISNEWS, JAKARTA – Setelah pada hari Minggu 1 November 2020 Ketua & Sekjen Timses #idoymenang menyampaikan fisik Surat Pernyataan Sikap yang beberapa hari sebelumnya dikirim melalui email, hari ini Senin 2 November 2020, Kandidat Ketua INI ISTN Idoy Ratmadi juga menyerahkan Surat tersebut kepada Steering Commite (SC) di bilangan Kuningan Jakarta.

Hal ini untuk mempertegas bahwa Kandidat No.3 Calon Ketua INI ISTN untuk sementara tidak bisa mengikuti proses Mubes INI ISTN 2020, sebelum clearnya masalah atau sebelum jelasnya legalitas kepanitiaan.

“Jadi, setelah jelas legalitas kepanitiaan Mubes ini, baik dimiliki pihak A atau pihak B, baru kami siap mengikuti prosesnya. Sekali lagi, mohon maaf, kami sementara wait and see. Harapan saya, semoga semua berjalan lancar dan segera selesai masalah ini, supaya Mubes bisa berjalan lagi dengan berdasarkan norma-norma serta legalitas yang jelas.!” demikian ungkap Idoy Ratmadi. Sambil ditambahkan juga bahwa beliau berharap kandidat-kandidat lain pun melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan, agar tidak terjadi masalah di waktu mendatang di dalam INI ISTN.

Dikesempatan ini, pihak SC pun memperlihatkan SK yang mereka miliki, kemudian memberikan salinannya.

Pihak Idoy pun masih menunggu diperlihatkannya legalitas yang dimiliki oleh OC versi Mubes 7 November.(*)

 

  • Bagikan