Profil dan Fakta Tommy Jonathan Sinaga, Selebgram yang Tengah Viral

  • Bagikan

ANALISNEWS, SELEBRITY – Awal kemunculan sosok Tommy Jonathan Sinaga pada tahun 2016 dengan cepat disukai oleh para pengguna di facebook.

Ia mulai dikenal masyarakat indonesia saat turut mempopulerkan kutipan yang merupakan sebuah poster berisikan kata inspirasi dan motivasi majas berjudul Inspiration From Tommy J Sinaga yang telah populer dimedia sosial facebook dan twitter. Ia juga sempat berkolaborasi dengan salah satu aktivis sosial yang juga sesama seniman, yakni Effendy Rahmat Batubara dalam sebuah aksi yang diunggah di bulan Desember 2015.

Tommy Jonathan Sinaga Lahir di Pematangsiantar, 04 April 1999; umur 21 tahun. Merupakan seorang Seniman, Penulis, Youtuber, dan pelukis kebangsaan Indonesia.

Foto: (IG Tommy J Sinaga)

Biodata & Profil

– Nama lengkap: Tommy Jonathan Sinaga
– Nama Panggilan: Tommy J Sinaga
– Tempat, Tanggal Lahir: Pematang Siantar, 04 April 1999
– Kewarganegaraan: Indonesia
– Agama: Protestan
– Nama Orang Tua: –
– Nama Saudara: Kristian Andreas Sinaga (kakak)
– Nama Sahabat: Effendy Rahmat Batubara dan Alvredo Panggabean
– Nama Pasangan: –
– Nama Anak: –
– Pendidikan: –
– Profesi: Seniman, Penulis, Youtuber dan Pelukis
– Hobi: Bermain Billiard, Komputer, Travel dan Membaca
– Akun Instagram: @tommyjsinaga
– Akun facebook: @tommyjsinagaofficial
– Akun Twitter: @tommyjsinaga
– Akun Youtube: @tommyjsinaga

Fakta — Fakta

– Ia juga sempat berkolaborasi dengan salah satu aktivis sosial yang juga sesama seniman, yakni Effendy Rahmat Batubara dalam sebuah aksi yang diunggah dibulan desember 2015.

  • Ia sempat turut mempopulerkan Kutipan yang merupakan sebuah poster berisikan kata inspirasi dan motivasi majas berjudul Inspiration from Tommy J Sinaga yang telah populer di media sosial facebook dan Twitter.
  • Sempat bergabung dalam organisasi Garda Pemuda NasDem di Pematangsiantar, Sumatra Utara, dan akhirnya memutuskan untuk keluar dan melanjutkan karya seni.
  • Kini mendirikan situs media yang terbesar di Pematang Siantar yang didanai oleh Tommy J Sinaga sebagai Founder & CEO, sementara Effendy Rahmat Batubara juga sebagai CEO 2 yang merekrut orang-orang yang mempunyai skill dibidang komputer tanpa harus mempunyai ijazah karna menurut Effendy Rahmat Batubara ilmu itu yang utama, bukan selembar ijazah “ujarnya. maka itu Tommy & Effendy Rahmat Batubara membuat sebuah deksripsi utama yaitu: I only do my best, at my own discretion. The rest is a prayer. sebagai simbol kebijakan dan doa.
  • Bersahabat dengan 5 Wanita cantik di Pematang siantar, yakni Natalina Windasari Hutahaean, Astrid Florencia Damanik, Reka Christian Panjaitan, Chyntia Afrianita Manullang. Yohana Bua.
  • Tommy Jonathan Sinaga mempunyai tinggi 1,71 m

Profesinya sebagai seorang senimanl dan penulis pun masih berlanjut hingga sekarang. Ia paling aktif dalam mengunggah konten di sosial medianya seperti Instagram dan Facebook. Pesona dengan potongan rambut belah tengahnya yang khas pada waktu itu, Tommy dianggap sebagai sosok yang kharismatik. (*)

  • Bagikan