PSI Bersih-bersih Rumah Ibadah

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, DEPOK – Tepat tanggal 16 November 2020, Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) peringati HUT yang Ke-6 tahun. Guna peringati HUT, DPD PSI kota Depok menggelar berbagai kegiatan sosial. Mulai dengan membersihkan rumah ibadah umat Budha (Vihara Gayatri) yang berlokasi di Cilangkap, Kecamatan Tapos di koordinir oleh Ronald Wahyu (Ketua DPC PSI Cilodong) donor darah yang di ikuti oleh pengurus dan anggota PSI. Selain itu sebagai tanda syukur, DPD PSI Kota Depok juga membersihkan rumah ibadah gereja Paroki Santo Thomas di Kelapa Dua Kecamatan Cimanggis yang dimana sebagai ketua pelaksana Freddy Sigalingging (Ketua DPC PSI Cimanggis), Rabu (18/11/2020).

Menurut Andi Rumban Gaol selaku Sekretaris DPD PSI Kota Depok mengatakan. “Untuk peringati HUT PSI ke-6, kami pengurus dan anggota menggelar berbagai kegiatan sosial. Seperti kerja bakti di rumah ibadah dan donor darah, kenapa kami memilih kegiatan sosial? Sebab hal tersebut sesuai dengan nama partai kami sendiri yaitu solidaritas. Saya yakin dan percaya dengan rasa solidaritas, baik sesama manusia dan sesama umat beragama. Maka persatuan dan kesatuan NKRI dan kebhinekaan akan tetap terjaga. Saya juga mempunyai keyakinan dengan serangkaian acara sosial ini, PSI semakin dikenal dan mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk ikut bergabung dalam partai kami,” ungkap Andi.

Bacaan Lainnya

Senada apa yang dikatakan Oparis Simanjuntak selaku anggota DPRD Kota Depok dari PSI menuturkan. ”Dengan bertambahnya usia partai ini, saya mempunyai sebuah keinginan untuk terus membesarkan partai ini. Dengan terus mendekatkan diri dengan masyarakat, melalui kegiatan – kegiatan sosial yang menyentuh langsung pada masyarakat. Nantinya masyarakat akan bisa menilai sendiri bahwa partai kami layak untuk didukung. harapan saya pada momen HUT PSI ke-6 tahun ini, saya mengajak untuk warga Kota Depok dan untuk semua warga negara agar selalu bersatu dan terus menjaga perbedaan serta keberagaman bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Hadis)

Pos terkait