Ranting PP Desa Perkebunan Pangkatan dan Ranting PP Desa Kampung Padang Laksanakan Giat Sosial dengan Pengecoran Jalan Aek Nabara Negerilama yang Berlubang

  • Whatsapp

ANALISNEWS, PANGKATAN – Kader Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Perkebunan Pangkatan bersama dengan ranting Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara laksanakan giat sosial dengan melakukan pengecoran jalan lintas Aek Nabara Negeri Lama yang berlubang lubang, pada Jumat (27/11/2020) sekira pukul 03.00 WIB.

Pengecoran jalan lintas Aek Nabara Negeri Lama yang berlubang daerah Desa Kampung Padang dan perkebunan pangkatan, Kecamatan Pangkatan, ini merupakan bentuk kepedulian dari Ormas Pemuda Pancasila (PP) terhadap penguna jalan tersebut.

Ketika di temui awak media ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Perkebunan Pangkatan, mengatakan, kami kader Pemudah Pancasila (PP) Ranting se-Kecamatan Pangkatan akan terus berbuat kebaikan tanpa mengharapkan pamrih apa pun, karena selama Pemuda Pancasila di bawa kepemimpinan H Andi Suhaimi Dalimunte sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhan Batu. “Pemudah Pancasila yang ada di labuhan batu akan terus berdampingan dengan masyarakat dan selalu akan berbuat kebaikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan batuan kami, kami kader Pemudah Pancasila siap kapan pun di butuhkan untuk membantu masyarakat,” terang Suherli.

Suherli juga mengatakan. “Kami kader Pemuda Pancasila kabupaten LabuhanBatu khususnya kecamatan Pangkatan akan terus melakukan kegiatan kegiatan sosial yang sifatnya membantu masyarakat, dan kami juga akan terus meyakinkan kepada masyarakat bahwa kami Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhan Batu khususnya Kecamatan Pangkatan tidak akan lagi berbuat anarkis kami akan terus berbuat kebaikan untuk masyarakat kecamatan pangkatan, dan kami perintahkan kepada seluruh anggota ranting dan anak ranting se-Desa Perkebunan Pangkatan agar terus menjalin silaturahmi kepada sesama Pemuda Pancasila dan terutama kepada masyarakat,” tegas Suherli.

Nampak hadir dalam kegiatan sosial tersebut Ketua Ranting Suherli bersama pengurus dan anggota Pemuda Pancasila perkebunan pangkatan, pengurus dan anggota Ranting Desa Kampung Padang dan angota, Pengurus PAC Sarumin dan Reza Pembangun. (Sarumin)

 

Pos terkait