Saat Kegiatan KRYD Polsek Seruyan Hilir Merazia Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SERUYAN – Jumat malam (27/11/2020) Personel Polsek Seruyan Hilir jajaran Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah melaksanaan kegiatan Patroli malam melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sasaran merazia warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat di Kota Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah.

\”Aparat Kepolisian mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran penularan Covid 19 dengan melakukan kegiatan Patroli untuk menyisir tempat keramaian yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.\” Kata Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Bacaan Lainnya

\”Di tempat keramaian atau warga masyarakat yang kerumunan agar Anggota memberikan himbauan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak secara humanis kepada warga masyarakat untuk gunakan masker dan jaga jarak demi mencegah penyebaran Covid-19.\” Ungkap Setiyono

Setiyono menambahkan \”untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Kecamatan Seruyan Hilir maka Polsek Seruyan Hilir lebih gencar mengadakan patroli setiap saat guna menghimbau Masarakat yang masih beraktifitas disejumlah keramaian agar menerapkan Protokol Kesehatan dengan melakukan 3M salah satunya wajib memakai Masker.\”

Dalam patroli KRYD malam ini lebih mengedepankan imbauan secara persuasif serta memberi edukasi kepada masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah tentang bahaya Covid-19. Serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada Pilgub Kalteng 2020. Sehingga bisa berjalan dengan Sehat, Aman dan Damai khususnya di Bumi Gawi Hatantiring ini\” pungkasnya. (Af)

Pos terkait