Selma Luncurkan Program Member Reward, Hadirkan Keunggulan Lebih untuk Pelanggan Setia

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, JAKARTA – SELMA, penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga ramah yang merupakan bagian dari toko ritel Kawan Lama Group, secara resmi meluncurkan loyalty program bernama SELMA MEMBER REWARDS pada Kamis, 19 November 2020. Program ini memberikan berbagai keuntungan berbelanja bagi seluruh pelanggan yang mendaftar sebagai anggota.

Yoana Vebrie selaku Senior Marketing Communication Manager SELMA menjelaskan, “Sejak pertama kali hadir di Indonesia dua tahun lalu, SELMA kini telah memiliki 26 toko yang berlokasi di 12 kota, dan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat. Sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan layanan, serta menjalin hubungan yang lebih dengan seluruh pelanggan setia, kami meluncurkan SELMA MEMBER REWARDS. Harapannya, program ini bisa memberikan value lebih bagi pelanggan melalui beragam keuntungan dan kemudahan berbelanja yang bisa dimanfaatkan selamanya.”

Dengan menjadi SELMA MEMBER REWARDS berbagai keuntungan belanja bisa dimanfaatkan oleh pelanggan, diantaranya mendapatkan point rewards setiap belanja minimal Rp. 200 ribu yang dapat digunakan untuk berbelanja kembali hingga 100% dari nilai transaksi, harga khusus untuk member, gratis jasa pengiriman dan instalasi, hadiah ulang tahun, hingga informasi promo dan acara terbaru. Untuk bergabung menjadi member, caranya cukup mudah. Pelanggan hanya perlu mengisi data diri secara lengkap di www.selma.co.id/membership, dengan biaya pendaftaran Rp.50 ribu dan masa keanggotaan yang berlaku selamanya.

Mengusung tagline ISI RUMAH HARGA RAMAH, SELMA hadir sebagai solusi bagi seluruh keluarga agar dapat menciptakan home sweet home, serta mengoptimalkan ruang bisnis melalui berbagai furnitur dan aksesoris pilihan yang mengedepankan fungsi dengan harga terjangkau, dari berbagai negara Asia, Eropa, Amerika, dan juga lokal. Di masa kebiasaan baru saat ini, SELMA juga mendukung masyarakat Indonesia untuk memaksimalkan fungsi hunian agar tetap nyaman dan produktif, serta aneka produk untuk menjaga kesehatan di tengah penerapan gaya hidup baru seperti masker dan Hygien Set yang terdiri dari cairan antiseptik, semprotan disinfektan, hingga tisu basah antiseptik.

Pengalaman berbelanja terbaik juga dihadirkan bagi pelanggan SELMA, melalui bebagai layanan purnajual, seperti layanan antar dan instalasi produk, Jaminan Kepuasan 100% yaitu fasilitas pengembalian atau penukaran barang yang telah dibeli di SELMA dalam kurun waktu tertentu, serta Jaminan Harga & Kualitas Terbaik yaitu penggantian selisih harga jika ditemukan SELMA menjual produk serupa dengan retailer sejenis lainnya dengan harga yang lebih tinggi. Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di SELMA tersedia layanan Furniture Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, hingga huru-hara.

Sedangkan untuk kemudahan bertransaksi, SELMA menyediakan berbagai pilihan pembayaran, mulai dari cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan menggunakan kartu kredit dari bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan SELMA, seperti Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group. Semakin mudah, SELMA juga bekerjasama dengan penyedia berbagai digital payment seperti OVO, Gopay dan LinkAja.

Keamanan dan kemudahan berbelanja juga disediakan secara online sehingga pelanggan bisa bisa membeli produk SELMA kapan dan dimana saja, melalui www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group, Official Store Selma di Tokopedia dan Shopee, atau #BelanjaLewatWhatsapp langsung ke toko terkait (daftar nomor whatsapp dapat diligat di Instagram @Selma.indonesia).

Di masa kebiasaan baru, SELMA juga berupaya untuk tetap menjaga keamanan dan kenyaman pelanggan saat belanja di toko dengan merapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, serta menyediakan hand sanitizer di area toko. Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir. Di samping itu, staf toko juga menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala.

Marayakan peluncuran SELMA Member Rewards, program promo Gabung Member Untung Bener dihadirkan hingga 20 Desember 2020 di seluruh toko SELMA dengan berbagai penawaran spesial seperti diskon hingga 50% untuk produk pilihan, serta harga khusus Member dan Gratis 20 Poin bagi member baru dengan nominal belanja tertentu. Hingga akhir November 2020 ini, pelanggan juga bisa mendapatkan cashback 10% dengan belanja nominal tertentu setiap hari Jumat-Minggu, serta diskon hingga 60% untuk produk pilihan setiap hari Senin-Kamis.

Dirilis oleh:
SELMA adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Retail, yang merupakan penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga yang ramah untuk rumah hingga ruang bisnis. Saat ini SELMA telah memiliki 26 toko yang berlokasi di 12 kota di Indonesia.

Dalam industri ritel, Kawan Lama Group menyediakan produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup. Bisnis unit lainnya yaitu ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, INFORMA pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, INFORMA Electronics yaitu penyedia home electronics & apliances terlengkap, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo penyedia batik dan kerajinan tradisional, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials, Susen destinasi tas dan aksesoris wanita untuk aktivitas setiap hari, Espacio fasilitas coffee shop di dalam Informa yang menyediakan aneka pilihan kopi, teh, dan makanan ringan sebagai tempat kumpul atau bersantai setelah belanja, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 850 toko ritel di seluruh Indonesia. (har)

Pos terkait