Silaturahim Bersama Dewan Pendiri Pembina, Bapak Irjen Pol Purn Drs Armand Depari DPK / DPW Bakornas GMDM Jatim

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, SURABAYA – Silaturahim bersama Dewan Pembina Pendiri Bpk Irjen Pol Purn Drs Armand Depari di RM New Pasifik Jalan Raya Adityarmawan No 59 / 63 Surabaya. Dihadiri DPK Bakornas GMDM Gresik, DPK / DPW Jatim, DPD Bakornas GMDM Jatim, Sekjen DPP Bakornas GMDM dan Jajaran Jawa timur, Kamis (19/ 11/2020).

“Terima kasih untuk semua, pertemuan kita kali ini dadakan. Waktu saya contek saat saya naik pesawat nah sekaligus saya ingin melihat kesiapan BAKORNAS GMDM Jawa Timur, seperti apa ternyata luar biasa mengapresiasi, solid, kesiapan kita, kekompakan dan komitmen kita terutama dalam rangka kita mencegah dan memberantas narkoba diseluruh tanah air khususnya Jawa Timur dan masih tetap seperti sediakala,” ujar Irjen Pol Purn Drs Arman Depari selaku Pendiri, Pembina DPK /DPW Bakornas GMDM. Pukul 19.43 WIB.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul di kesempatan kali ini, bisa menyambut langsung kehadiran Dewan Pendiri,Pembina, Irjenpol Drs.Armand Depari. Walupun agenda mendadak kita bersyukur masih bisa menyempatkan silaturahmi, tak lupa kami ucapkan kepada Kawan dari Pengurus DPK/DPW Jatim yg hadir Surabaya, Lumajang, Mojokerto, Jombang, Madiun dan DPK GRESIK kami merasa sangat berterima kasih sangat antusias, tak lupa kami ucapkan kepada Ir Catur Dadang Rahardjo, selaku Pembina BAKORNAS GMDM GRESIK’ sudah mensuport pergerakan kami dijatim juga,” ujar Sekretaris DPD Jatim.

Irjen Pol Purn Drs Arman Depari melanjutkan. “Bahwa Kebetulan saya ada tugas mendadak juga saya gunakan keberadaan saya di sini untuk bisa bertemu dengan saudara sekalian semuanya dan Pengiat, pemerhati narkoba, sebenarnya tidak ada hal yang khusus atau acara ini dirancang atau direncanakan tetapi sekali lagi saya tetap memegang komitmen sehingga semuanya bisa hadir, kita tetap pelihara organisasi dan sudah memberikan arahan pada kita, kita harus tetap pada koridor, kita tidak boleh berbelok – belok itu tidak pada komitmen itu tandanya sebelah pihak,” pungkasnya. (AGUS KARYANTO)

Pos terkait