Tabur Benih Ikan dan Panen Bawang Perdana di Desa Tangguh Sidimpuan, Kompol Fauzi KS : Ayo Manfaatkan Lahan yang Ada di Sekitar Pekarangan Rumah Masing-masing 

  • Whatsapp
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK., MH., diwakili Kabagops Kompol Fauzi KS saat di acara panen bawang dan tabur benih ikan di desa tangguh Padangsidimpuan.

ANALISNEWS, PADANGSIDIMPUAN – Polres Padangsidimpuan kembali melaksanakan sosialisasi desa tangguh dan panen perdana bawang serta Tabur benih ikan, tepatnya di Desa Mompang, Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan dalam rangka untuk menciptakan situasi harkamtibmas menghadapi pademi Covid-19, dimasa adaptasi kebiasaan Baru (AKB), Rabu (25/11/20).

Kegiatan tersebut turut hadir Pemko Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK., MH., diwakili Kompol Ahmad Fauzi, KS., Mewakili Dandim 0212/TS. Kapten B Butar butar, Kadis Pertanian Ir. Parhimpunan Siregar, Camat Angkola Julu M. Ridwan Ritonga, S. Sos., Kapolsek Hutaimbaru Iptu Rahmad, Kepala Desa Mompang Aidul harahap, para perangkat Desa Mompang, masyarakat Desa Mompang lebih kurang 70 orang.

Di awal acara Kapolres Padangsidimpuan yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi. KS., serta Forkopimda melaksanakan Sosialisasi Motivator sebagai penggerak Pembentukan Desa Tangguh di tiap-tiap desa dan sekaligus silaturrahmi dengan kepala desa dan masyarakat Desa Mompang.

Kemudian dilanjutkan dengan Panen perdana Bawang merah serta penaburan benih ikan di Desa Mompang oleh Kabag Ops Polres Padangsimpuan dan Forkopimda sebagai bentuk kepedulian Polres Padangsidimpuan kepada masyarakat Desa Mompang.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops juga menyampaikan bahwa pentingnya Mengikuti Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (AKB), dan tidak lupa mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan yang ada disekitar pekarangan rumah masing-masing dan masyarakat agar tetap giat gotong royong untuk membuat kampung ini tangguh dalam ketahanan pangan khususnya sehingga dapat mengurangi beban kehidupan seharihari.

“Kepada masyarakat kami tetap menghimbau untuk tetap matuhi protokol kesehatan,guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di bumi dalihan natolu ini.Kata Kababgops Polres Padangsidimpuan. (Efendi Jambak)

Pos terkait