Bale Khitan Paseban Garut : Kami Siap Berikan Pelayanan Optimal

ANALISNEWS, JABAR – Guna meningkatkan mutu pelayanan yang optimal, kini Bale Khitan Paseban Garut Jawa – Barat menyediakan fasilitas sarana untuk bermain anak – anak sebelum maupun sesudah di khitan, namun selain dari berbagai fasilitas permainan anak disitupun ada sebuah edukasi tentang tata cara tertib berlalu lintas dan anak – anakpun terasa nyaman dibuatnya.

Hal tersebut dikatakan oleh salah seorang pengunjung yang hendak mengkhitan anaknya dia bernama Suparman (54). Dia berasal dari Kampung Cipangramatan Rt 03 Rw02 Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa – Barat.

“Saya, khususnya orang tua yang hendak mengkhitan anak di Bale Khitan Paseban ini sanngatlah puas dan saya udah dua kali mengkhitan anak disini. Kami selaku orang tua seakan merasa ada kepuasan tersendiri untuk mengkhitan anak disini, karena selain dari pelayanan yang ramah si anaknya pun terasa betah juga nyaman di Khitan di Bale Paseban ini,” ucap Suparman saat di wawancarai Analisnews beberapa waktu lalu.

Kemudian di tempat yang sama, Analisnews sempat mewawancarai seorang pegawai di Bale Khitan Paseban bernama Yogi atau lebih akrab dipanggil kang Ogi. Dikatakannya, memang benar apa yang telah dikatakan oleh orang tua pasien tersebut. Mungkin mereka merasakan sendiri bagaimana pelayanan juga sambutan dari pihaknya.

“Karena kita sendiri ingin memberikan sebuah pelayanan yang prima dan memuaskan, sebab disisi lain. Kami memberikan kepuasan dalam pelayanan terhadap seluruh pasien atau anak – anak yang di khitan disini. Sedangkan untuk para orang tua pasien itu sendiri yang hendak mengkhitan anak – anaknya untuk nominal, kami berikan dengan cara berpariatif,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, disini tidak terfokus kepada target nominal. Bahkan kami disini memberikan kemudahan terhadap orang tua anak, Kita berusaha dan berupaya untuk mewujudkan rasa kepuasan dari semua kalangan dan kami disini tidak pernah memilah juga memilih. Semua pasien yang hendak di khitan, kami berikan yang terbaik. Bahkan kita di Bale Khitan Paseban ini, membukakan pintu yang seluas – luasnya bagi orang tua yang tidak mampu atau kata lain, mempunyai penghasilan minim.

“Maka disini di Bale Khitan Paseban ini selalu siap membantunya. Kita sudah sering kali membuat acara Khitanan Massal khusus dan tidak menutup kemungkinan, bagi siapa saja yang akan mengadakan acara khitanan masal, baik dari Organisasi Masa ( Omas ), LSM dan lainnya. Insya Allah kami siap membantu sesuai dengan kemampuan kami disini,” pungkas Yogi kepada Analisnews. (Kaperwil Jbr)