Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala Sampaikan Imbauan Antisipasi Covid-19 ke Warga

  • Bagikan

Pulang Pisau- Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Tengah, Polsek Kahayan kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Briptu Nicholas ewaldo melaksanakan sambang dan tatap muka kepada masyarakat serta menyampaikan Himbauan Kepada Warga terkait Covid-19 di kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (12/12/2020) pukul 20.00 WIB.

 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Plh. Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun, S.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala  rutin melaksanakan giat sambang desa kepada Masyarakat dan memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat desa juga terkait virus Covid 19 ini dengan adanya Himbauan diharapkan masyarakat menjadi lebih paham dan mengerti

 

Personil Polsek Kahayan Kuala melaksanakan kegiatan sambang desa dan bertemu dengan warga. selain melaksanakan kegiatan sambang serta memberikan himbauan kepada warga binaanya agar betul betul memperhatikan pertumbuhan dari buah hatinya serta berhati hati dalam mengunakan media sosial serta melawan berita hoax yang marak pada akhir-akhir ini,seperti isu miring adanya seseorang yang terkena virus corona.

 

Kegiatan sambang yang dilaksanakan kepada warga masyarakat ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

  • Bagikan