Dirgahayu ISTN 70 Tahun, di Mata Alumni

  • Bagikan

ANALISNEWS, JAKARTA – Sehari menjelang ulang tahun ke 70 Kampus Institut Sains dan Teknologi Nasional yang jatuh pada 5 Desember 2020, kami dengan beberapa mahadewa/mahadewi (sapaan utk Mahasiswa & Almuni ISTN), berkesempatan melihat-lihat perkembangan pembangunan kampus.

Bersama Rektor ISTN, Ibu Dr. Dra. Lili Musnelina, M.Si.Apt., yang juga merupakan salah satu Alumni terbaik ISTN, dan jajarannya, kami diperkenankan mengunjungi berbagai fasilitas laboratorium dan kelas yang baru selesai dibangun.
Selain itu, infrastruktur berupa jalan-jalan, koridor penghubung antar fakultas, dan danau yang dimiliki ISTN pun masih terus dikerjakan perpihan-perapihannya.

“Saat ini kami fokus pada perbaikan-perbaikan fasilitas, terutama menuju target yang kami canangkan, yaitu Transformasi ISTN sebagai Kampus Digital.” demikian penjelasan bu Rektor.

“Fasilitas laboratorium dan kelas, akan terus diperbaiki dan diremajakan. Saat ini, Fakultas Farmasi baru selesai. Secara bertahap, nanti seluruh Fakultas mulai dari Sipil dan Perencanaan, FTI (Mesin & Elektro), dan Arsitek akan menyusul diperbaiki. Kami maunya semua menjadi lebih baik.” papar bu Lili.

Sebagai alumni yang pernah ditempa di kampus ini, kami benar-benar bangga dan bersyukur bahwa fasilitas di lingkungan kampus mulai semakin baik dan tentunya indah dipandang mata. Hampir semua Fakultas mendapatkan view yang sama, yaitu keindahan danau yang menyejukkan, asri dan bersih.

Dan lebih menggembirakan lagi, ternyata dalam masa pandemi covid-19 ini pun penerimaan mahasiswa ISTN tetap besar, bahkan melampaui target yang ditetapkan rektorat. Ini artinya, kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pendidikan perguruan tinggi ISTN ini masih sangat tinggi.

Dirgahayu ISTN 70 Th.
Semoga makin terus berjaya.
Terdepan dalam pendidikan Sains dan Teknologi.

Salam Jaket Hitam.

(*)

  • Bagikan