Idoy Ratmadi Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Alumni ISTN Jakarta

  • Bagikan

ANALISNEWS, JAKARTA – Ir. Ratmadi/Idoy, akhirnya trrpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni ISTN periode 5 tahun ke depan, pada Mubes yang berlangsung di Hotel Pullman, Thamrin Jakarta, pada 6 Desember 2020.

Acara Mubes Ikatan Alumni ISTN pada hari minggu kemarin berjalan cukup alot, terjadi beberapa kali intrupsi dari para kandidat dan peserta Mubes lainnya. Sehingga pimpinan sidang, Ir. Syafrullah akhirnya memutuskan untuk memberi waktu kepada ke empat kandidat untuk berdiskusi di ruang terpisah, dimana hasilnya seluruh kandidat sepakat bahwa siapapun yang menang, akan merangkul kandidat yang lainnya sebagai wakil ketua dalam kepengurusannya.

Selain itu, Mubes yang dibuka dengan sambutan secara online oleh Rektor ISTN, Ibu DR. Dra. Lili Musnelina, MSi.Apt ini menjadi sejarah baru bagi organisasi Ikatan Alumni ISTN, dimana dalam kepengurusan selanjutnya ditetapkan adanya Dewan Amanah yang bertugs sebagai pengawas, pengarah, sekaligus kontrol bagi jalannya kepengurusan Ikatan Alumni ISTN.

Dalam sambutannya, ibu Rektor ISTN menyampaikan harapannya agar alumni dapat bersinergi dengan civitas akademika dalam menjunjung nama baik dan kejayaan kampus ISTN.

“Jayalah ISTN, Jayalah Alumni ISTN. Salam Jaket Hitam,” tutup Bu Lili dalam sambutannya.

Adapun urutan perolehan suara berturut-turut adalah :
1. Ir. Ratmadi / Idoy
2. Dr (C). Ir. Hendry Eka Jaya Putra, MSc
3. Ir. Manara L Hutapea, W.Eng
4. Ir. Sumpena

Selanjutnya Mubes memberikat tugas kepada pengrus terpilih untuk segera menyusun kabinetnya, sekaligus menyusun AD/ART guna segera disahkan secara notarial, paling lambat sebulan setelah ditetapkannya pemenang Mubes Ikatan Alumni ISTN peeiode 2020 – 2025. (*)

  • Bagikan