Kali Ini Kanit Binmas Polsek Maliku Langsung Sambangi Warga Sampaikan Protokol Kesehatan

  • Bagikan

Pulang Pisau – Kanit Binmas Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng, Aipda Akbar Arsyad melaksanakan sambang dan sosialisasi pencegahan covid-19 kepada masyarakat, Senin (14/12/2020) siang.

 

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. mengatakan bahwa giat itu bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Untuk mengajak masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam berkativitas sehari-hari. Guna menghindari penularan virus berbahaya yang masih terjadi hingga sekarang ini,”ungkapnya.

 

Selain itu juga pihaknya mengajak kepada semua pemerintah, meminta kepada masyarakat saat berpergian dan harus diterapkan 3M Yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19.

 

Khusus untuk dahuh Dedemit khususnya di Desa Kanamit di wilayah Kecamatan Maliku, selain itu Juga disampaikan Perbup. No. 20 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019.

  • Bagikan